Header Ads

LightBlog

My Photo Gallery: Pitung Beach - Farhan Hamzah At Thoriq

Sudah hampir setahun, Gue enggak ke tempat ini lagi. Karena, tahun ini adalah tahun kesibukan. Dimana habis Lulus Lo harus cari pekerjaan biar enggak jadi pengangguran. Bulan Juli Gue dapat pekerjaan di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran Jakarta sebagai Photo Editor. Dekat sih sama tempat ini. Tapi, belum sempat ke sana.

Nah, ceritanya Kamis ini Gue pengen Hunting di tempat ini. Karena Gue ingat, di sini banyak rumah bambunya, keren kan kalau buat photo. Gaya-gaya Vintage gitu #Eaa

Sekalian juga buat cepat Move On dari Indah. #Hehehe

Tapi ... Tak disangka-sangka, Rumah bambu yang Gue incar itu hilang di tempat ini. sekarang menjadi gersang dan panas (Namanya juga angin laut). Sudah terlanjur di sini, Yowes ... 


Let's Shoot!


Farhan Hamzah At Thoriq - Amarah Mode

Farhan Hamzah At Thoriq - Thingking Mode

Farhan Hamzah At Thoriq - Bengong Mode

Farhan Hamzah At Thoriq - Melongo Mode

Farhan Hamzah At Thoriq - Hear Music Mode

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar