Header Ads

LightBlog

Tips & Trik ngedeketin Cewek yang ampuh dan PASTI diterima


Bagi cowok yang Jomblonya sudah seabad, pasti sudah ingin sekali ... punya pacar lagi karena Iri atau diledeki terus sama teman karena dianggap enggak laku. Tiap malam minggu kita hanya- (Kita?). #Lo hanya mendekam di dalam kamar sambil main Game atau nonton Anime Ecchi, sendirian tanpa kekasih atau belahan jiwa yang kalau dilihat-lihat di TV, seru juga berduaan bersama kekasih di rumah (Dilarang Nethink)

Nonton Film berdua, masak di dapur berdua, kalau ceweknya takut, kita dipeluk #Eaa. Akibat sering mendekam di rumah, pikirannya cuman di rumah doang berduaannya #Melet

Ingin rasanya punya cewek seperti itu ... But, Gue punya solusinya. Ini adalah artikel bersejarah bagi kaum Jomsead (Jomblo Seabad) dan Kaum Moveoners, Pintu pikiran dan hati Anda akan terbuka setelah membaca jurus yang akan Gue berikan ini.

Siap? Go ... #Lari

Ukur Level ketampanan Lo dengan wanita yang akan Lo incar

Tolong jujurlah pada dirimu sendiri. Ngaca dulu sebelum menentukan level wajah Lo

Penting bagi kita menentukan Cewek mana yang akan kita dekati. Periksa saja, yang mana Level Ketempanan Lo. Sesuain ya, biar berhasil. Kalau Lo ketinggian memilih ceweknya, bisa-bisa Lo cuman diabaikan, malah dicampakkan seperti orang-orang yang melihat sampah di sungai-sungai (Untungnya bukan kuning-kuning)

Kalau sudah, So ... Sekarang Waktunya ke Tips selanjutnya.

Lihat kondisi dan lingkungan sebelum beraksi!

Cari tahu dulu tentang dia lebih dalam. Pake celana dalam apa? Cup apa? ukurannya berapa? #melet

Sebelum kita memulai jurus rahasia ini, perhatikan kondisi dan lingkungannya. Apakah ia sedang sakit hati atau lagi happy-happy saja? Lihat lagi, apakah ia sudah punya pacar atau belum? Kedua tersebut perlu kita pahami, agar tidak salah bertindak, jika tidak ... Kita akan menginjak ranjaunya sendiri. #DBbuuarr .... #Bom #Asep

Bagaimana kalau Lo lagi ngedeketin dia pas dia baru putus sama pacarnya? Persentase nya buat dapetin dia sih 80% But, bagaimana jadinya kalau Lo cuman di jadiin pelampiasan doang? Nyesek deh. Apa lagi, Lo main deketin aja, terus tiba-tiba dia sudah punya cowok, Abis sudah hidup Lo. #Digebukin #Pengalaman #Melet

Mulai dengan pembicaraan yang ringan, menyenangkan dan tidak membuatnya Baper

Jangan terlalu di baperin. Cukup beri perhatian secukupnya dulu.

Ini adalah awal pendekatan. Enggak mungkin baru juga deket, sudah mau bilang



Lo : “Lo mau enggak jadi Cewek Gue?”
Ceweknya : “Disuruh jadi Temen Lo saja, Gue enggak mau!”
Lo : “Ya ampun, sedihnya Gue ...” #Pulang

Mulailah dengan percakapan topik ringan yang mendasari “percakapan biasa”. Coba saja tanyakan tentang bagaimana kabarnya? sekarang lagi sering melakukan aktivitas apa? Lagi apa? dll. Pokoknya mulailah percakapan yang bakal jadi bahan canda. Contoh:



Lo : “Lo sekarang lagi sering ngapain?”
Ceweknya : “Banyak makan, tidur sama nonton TV”
Lo : “Mandinya enggak? Wah ... pantesan ### :P”
Cewek : “Mandinya juga lah, sehari 3x”
Lo : “Di kali? Kenapa enggak mandi di rumah sih?”
Cewek : “Iihhh ... Maksud Gue mandinya 3x di rumah -_”
Lo : “Di rumah siapa? Wah ... jangan-jangan :P”
Cewek : “Di rumah Gue lah, Memang Lo mandinya di kali :P”
Lo : “Di Kalijodoh. tapi, itu dulu ... Sekarang sudah di gusur sih :P”
Cewek : “Wah-wah ... Lo sering kesana?”
#Kepanjangan #Capek

Seperti itulah ... Mendasar, namun menjadi bahan canda. Mudah bukan? Just Open your Imagination #Senyum

Terus lakukan seperti ini setiap hari, buat ia tertawa dan tersenyum terus. Kalau Sudah mulai sering bercanda setiap hari, makan Lanjut ke tahap berikutnya.

Jika Ia merespon, keluarkan lah seluruh jurus modus Lo!

Belajar sama ahli gombal atau temen Lo yang playboy. Karena mereka berpengalaman.

Di tahap ini, sebelum Lo beraksi sebelum mengeluarkan Fatality, Selidiki dan perhatikan gerak-geriknya terlebih dahulu. Apakah dia memang sudah menangkap dengan kode-kode yang Lo berikan, atau hanya “merespon” saja. Bisa jadi, seperti yang Gue bilang sebelumnya, dia cuman jadiin Lo pelampiasan doang.

Sebelum penyesalan datang terlambat, pastikan dahulu dirinya. Bisa dengan katakan sejujurnya, atau kepoin dia lewat temannya. Kalau memang ia menangkap dan “Mungkin” Menaruh rasa juga sama Lo, sekarang waktunya untuk #Modus.

Sedikit Tips Modus buat Lo. Sebagai ahli Modusnisme yang sudah ngemodusin beberapa Cewek, bahkan pernah ngemodusin, Katy Perrry. Satu hal yang enggak boleh dilakukan saat bermoedusan adalah Jangan bikin dia “Ah Boongan”, “Ah enggak percaya :P”, “Dih, Modus :P”. Ini namanya ia menemukan Ranjau asmara yang sedang Lo pasang di sekelilingnya. Kalau dia bongkar lagi, berakhir sudah. But kalau dia abaikan saja, karena ia tahu. You will safe #Melet

Modus itu sama seperti gombal, rayu. Jadi, cobalah rayu dia dengan berkelas, seperti dia akan mengatakan “Uuhhh So sweet”, “Heemmm ;;)”, “Aku meleleh ...”. Makanya, sebelum bermodus, pastikan buat ia tertawa dulu, ibaratkan pertama adalah umpan.

Di tahap ini, jangan khawatirkan tentang keefektifan jurus modus Lo. Karena, ini adalah masa di mana Lo sudah bisa ngomong apapun yang bikin dia baper atau kasmaran sama Lo. But, jangan sampai salah sedikit ya, bisa-bisa yang tadinya dia sudah mulai suka sama Lo, jadi benci begitu saja gara-gara salah ngomong atau sesuatu yang bikin dia kecewa. Belum jadian saja sudah begini, apa lagi kalau sudah?

Just, Calm and play safety Okay! #Senyum

Terakhir, Tinggal buktikan dengan sungguh-sungguh rasa sayang Lo ke dia

Ajak dia ke tempat-tempat yang dia suka. Baru deh tembak dia

Jaman sekarang, to the point, sudah enggak jaman. Dan malah dianggap najis sama kebanyakan cewek. Why? Dulu cewek2 masih pada polos. Sekarang? anak kecil saja sudah ngerti pacar-pacaran #Melet

Karena tadi Lo sudah ngedeketin dia sesuai tips-tips Gue, Sekarang waktunya buka bikin baper lagi. Waktunya bikin dia percaya dan menerima perasaan Lo. Bagaimana?

Caranya ... Sekali, bikin dia baper dengan jurus modus Lo sebagai umpan dan memasuki Zona Cinta Lo, tempat di mana Lo bakal ngomongin dan buktiin bahwa “Lo itu sayang sama Dia!”

Sudah? Sekarang ... Katakan dengan sungguh-sungguh, tidak bercanda dan tidak ada basa-basi. Kalau bisa temuin langsung dan bilang langsung ke depan mukanya, tatap matanya dan ucapkan.



Lo : “Cabe merah ... Gue suka sama Lo”. #Namasamaran
Cewe : “L-lo suka sama Gue?”
Lo : “Gue sayang sama Lo! Gue Cinta sama Lo! Gue enggak mau jauh dari Lo! Gue mau kita selalu bersama, berdua! bertiga, berempat, dst”. #Abaikan itu
Cewek : “B-beneran Lo sayang sama Gue?” Masih ragu
Lo : “Besok kita nikah! Dari sebelum kita deket, Gue sudah suka sama Lo, Makanya Gue deketin Lo Biar perasaan suka Gue ini berubah menjadi rasa sayang. Agar bisa menyanyangi diri Lo yang asli, bukan bayang-bayangan Lo yang selalu muncul di dalam pikiran Gue terus ...“ #PerfectoModuso
Cewek : “Hemmm #meleleh”
Lo : “Jadilah pasangan Gue ... saat ini juga dan untuk selamanya”
Cewek : “Eheemm ... Aku mau #Senyum”
#EAaaaa #Peluk #TepukTangan

Bersungguh-sungguhlah dalam mengucapkan kalimatnya. Jangan sampai ia hanya mengira ini adalah bagian modus seperti biasa, seperti Lo biasa ngelakuinnya ke dia. Kan bete, lagi serius-seriusnya, dia malah ketawa #Melet

Jika Lo ngikutin semua yang Gue bilangin, di jamin! Lo pasti bakal dapat cewek incaran Lo. Yang penting adalah di tahap 1. Lo harus ukur dulu level ketampanan Lo untuk mengetahui kriteria cewek mana yang cocok buat Lo deketin, biar 100% Pasti diterima.

Lo Juga bisa ngedapetin cewek secantik bidadari walaupun muka Lo pas-pasan, dengan cara “Cinta Tulus”. susah-susah gampang sih. Susahnya, paling
  1. Banyak saingannya
  2. Susah buat ngedeketinnya
  3. Sabar dan tabah
  4. Perlu berjuang mati-matian
Gampangnya, ya ... Beruntung #Melet

  1. Beruntung kalau dia itu bodoh (Enggak sadar kalau dia itu cantik banget)
  2. Beruntung kalau cowok yang paling cakep di lingkungannya itu Lo doang #Melet
  3. Beruntung kalau dia memang terima apa adanya
  4. Beruntung kalau dia Buta atau Minus #Melet-Melet-terus

Ya ... Seperti itulah “Tips dan Trik Cara Mendekati Cewek yang Ampuh dan Pasti Di Terima!” Semua ini berdasarkan pengalaman Gue semua, jadi Silahkan buktikan sendiri, karena Gue sudah buktikan semuanya. Bahkan pernah ditolak mentah-mentah #Eaa

Baca juga “Bagaimana Cara Cepat Move On dari Patah Hati”.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

2 komentar

Unknown mengatakan...

Wahhh panteesss😒

Farhan Hamzah Att mengatakan...

Wahh ceweknya komen, ketahuan deh :v