Header Ads

LightBlog

Download 25 Effect Pack Wondershare Filmora FREE

Wondershare Filmora. Siapa yang belum tahun software editing video populer baru ini? Sebenarnya, Gue udah lama menggunakan software Editing Video ini selain After Effect. Mungkin sekitar 3-4 tahun yang lalu?

BACA: Download Wondershare Filmora 8.5.3 Full Crack

Gue kalau jatuh cinta sama software, yaudah ikut terus setiap update an nya. Dimulai dari Wondershare Filmora yang masih versi 6 an deh, kalau enggak salah. Sampai yang paling baru sekarang Wondershare Filmora 8.5.3

Download 25 Effect Pack Wondershare Filmora FREE


Nah, bedanya Wondershare Filmora sama Adobe After Effect atau Software editing video lainnya adalah software ini mempunyai kelebihan tersendiri. Yaitu, mempunyai bundle pack yang banyak dan tentu Gratis sudah tersedia di softwarenya. Makanya Gue jadi jatuh cinta sama Filmora (Sayangnya dia bukan manusia).

Karena Bundle Effect Pack Filmora banyak, Gue jadi butuh banyak kuota juga buat download semua #wkwk

Nah, ada beberapa Effeck Pack yang harus bayar atau berbayar. Setelah browsing bundle effect pack Filmora buat orderan video Gue (anak kampus suka minta editin video ke Gue buat tugasnya) eh, nemu Effect Pack gratis di websitenya bagas21.com. Yaudah, Copy link nya buat Gue bookmark di blog Gue. Biar nyarinya gampang dan enggak ke tetangga sebelah #wkwk.

Download 25 Effect Pack Wondershare Filmora FREE


Berikut 25 Effect Pack untuk Wondershare Filmora:

Password : www.bagas31.com | Status : Tested (Windows 10 64-bit) #Gue juga udah coba.

Cara instal Bundle Effect Pack Wondershare Filmora:

  • Keluar dari Wondershare Filmora kalau Lo masih buka software tersebut.
  • Extract file download tadi
  • Yaudah, tinggal klik2 aja dan ikuti terus hingga selesai.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

1 komentar

Unknown mengatakan...

terima kasih dah sangat membantu, semoga blog ini makin maju lancar jaya