Header Ads

LightBlog

Download Minecraft PE 1.2.14.2 APK Cracked for Android

Belum ada seminggu, gua baru Beli HP Xiaomi Redmi Note 5a #tepuk_tangan. Tepatnya juga telah seminggu lebih komputer gua rusak karena Hard Disk sudah Bad sector #huuuu

Hal pertama yang gua ingat saat buka Playstore untuk cari Game mengisi waktu luang gua adalah Minecraft. Waktu komputer gua masih normal, gua selalu mainin game ini setelah selesai desain atau bikin artikel.

Baca: Download Minecraft 1.12.2 for PC

Game yg menurut gua gak bakal pernah bosen untuk maininnya ini telah sukses membuat gua jatuh cinta pada sebuah dunia yang hanya terdiri dari bentuk kotak-kotak saja.

Sebuah Game Open World ini ternyata ada versi mobilenya! Jarang kan ada game Open World di Android?

Minecraftversi mobile biasa disebut Minecraft PE (Pocket Edition). Namun, di Playstore Minecraft PE ini berbayar. Seharga IDR 99.000. Lumayan lah buat makan mie ayam 1 minggu.

Tak ingin melawan realita, akhirnya gua mencari APKnya yang versi Cracked di Google. Lo bisa mainin Minecraft PE tanpa bayar!

Link download Minecraft PE di paling bawah.

Berikut tampilan beberapa Screenshootnya: 

Download Minecraft PE Apk Crack 2018

Download Minecraft PE Apk Crack 2018

Download Minecraft PE Apk Crack 2018

Download Minecraft PE Apk Crack 2018

Download Minecraft PE Apk Crack 2018

Di Game ini Lo enggak cuman Survival bertahan hidup di dunia otak-otak ini #makanan?. Lo juga bisa berinovasi menuangkan daya imajinatif lo untuk membangun sebuah kota disini.

Di mulai dari membuat Rumah Lo sendiri, kebun, berternak, Hunting mencari bahan untuk makan, crafting, alat pendukung untuk bertahan hidup, dll. 

Enggak juga Lo selalu main sendiri, Minecraft juga bisa Online Multiplayer dan bertemu dengan Teman2 Lo di Game Open World ini, seru deh berpetualang bersama sambil lucu2an bareng sama temen.

Di jamin setelah Lo menikmati betapa serunya Minecraft PE ini, HP Lo bakal Lowbat terus, kepanasan, meleduk. #mampos

Mungkin Lo udh gak sabar ingin merasakan keseruannya berada di Dunia kotak-kotak tersebut, berikut link download  Minecraft PE nya :

MINECRAFT PE 1.2.8 Original

MINECRAFT PE 1.2.14.2 Cracked
Download Minecraft PE 1.2.14.2 - mcpe-monster.com

# Versi 1.2.8 adalah versi yang tidak bisa di detek Playstore apakah ini asli bayar atau bajakan (Sensitive ya Playstore) wkwk. Versi ke atasnya akan selalu muncul tanda ini

Download Minecraft PE Apk Crack 2018

Kalau menurur ane, lebih enteng versi 1.2.8.

Cara Download : Klik Skip Ad > setelah tunggu 5 detik.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...