Header Ads

LightBlog

My Photo Gallery: Kota Tua (Old Town) - Farhan Hamzah At Thoriq

Minggu, 02 Juli 2017. Gue lagi belajar Tracing di Adobe Illustrator. Tambah-tambah karya di portofolio saja, buat ngelamar kerja #hehe Sambil tunggu gigi Gue di tambal, soalnya minggu2 ini rencana mau bikin gigi palsu 2 di depan. Anjrit masih muda pakai gigi palsu. Sebelum nethink kenapa Gue harus pakai gigi palsu, baca dulu deh artikel Gue sebelumnya “”

Pagi itu, semenjak membuka mata yang telah tersegel selama 2880 detik di dalam kamar yang terisolasi. Gue bangkit dengan uapan lumayan besar karena mungkin selama tidur, angin yang seharusnya keluar dari bawah pantat eh keluar dari atas mulut bersama hantu yang menguasai mimpi buruk, mitologi china (sok tahu)
Bangkit dari ranjang, langsung hidupin komputer untuk belajar tracing buat latihan tes interview di PT Mindreach Consulting kalau dapat panggilan nanti, sudah 2x kesana gagal terus #hehe

Sekitar jam 10 pagi, Gue baru sadar. Ternyata rumah enggak ada siapa-siapa. Gue cari di kamar sebelah, ke dapur, ke kamar mamah, kamar mandi, hingga ruang rahasia di balik lemari pakaian, tetap tidak di temukan tanda-tanda kehidupan “Negative-“. Kemana kah penduduk rumah ini?

Merasa seorang diri di rumah, Gue langsung play music dengan keras sambil nyanyi-nyanyi lagunya Clock Strike – ONE OK ROCK. (Unduh disini) #promosi_berbayar #melet

Sekitar Jam 1 siang, perut Gue mulai terguncang-guncang dengan loncatan cacing-cacing yang mulai reseh karena lapar. “Patient my worm!” tiba-tiba cacingnya terdiam. #jinak Gue sadar Gue belum makan dari pagi #hehe

Ke dapur sambil membawa senter seakan sedang hunting di rumah horor, mencari benda-benda yang tercatat di Quest Book. Pertama-tama, mencari ke dalam kulkas. Pas buka pintunya, langsung terkena atribut Shock (syok) “Isi kulkas ini KOSONG!” -Buat apa punya kulkas? #bete

Lanjut membuka laci yang biasa terdapat berbagai jenis makanan seperti shampoo, sabun, sabun colek, pasta gigi, dll. Gue menemukan secercah kehidupan. Gue menemukan Mie Instant rebus rasa kari ayam!!!! Tiba-tiba ruangan yang tadi gelap dan membutuhkan cahaya senter, sekarang terang seketika. Langsung masak deh.

Sambil makan mie, Gue nonton lanjutin Ajin Movie Part 2. si Satou-nya ingin menyatakan perang dengan tentara terkuat di jepang. Anime gan

Di akhir film sekitar jam setengah 4 Gue berniat mau tidur karena mata mungkin sudah mulai lelah. Saat sudah matiin komputer dan menyelimuti tubuh dengan kain kafan Dengan selimut maksudnya, tiba-tiba cewek Gue nge WA. “Kamu mau ikut anak-anak enggak?” Gue langsung ngeberontak dari selimut. “Mau kemana emangnya?”, “Enggak tahu, di ajak anak-anak pokoknya”, “Ah, aku enggak ada uang, enggak deh bu”, “Sudah sih, ikut saja #emot_cry”, “Aih ... aku cuman ada uang 20k (Dasar_Kismin)”, “Sudah ikut aja”, “Yaudah aku mandi dulu”. Yang tadinya berniat tidur, sekarang malah jalan-jalan #hehe

Ngebut ke tempat tujuan, Gue langsung menuju tempat anak2 menunggu di Depan rumahnya Afi. Sampai disana sih, tujuannya katanya mau ke Kota Tua. Yaudah, aku mah ikut saja toh di bayarin sama Indriani #kiss #senyum Gue nge follow ketua suku, si Rizki. Namun ketika di depan KBN, Gue sama Rahman kehilangan jejaknya si Rizki. Gue juga enggak merhatiin, soalnya kita berdua sibuk bercanda di motor #melet Jadi, cuman merhatiin si Rahman saja yang lagi bonceng ceweknya juga di depan kita.

Tiba-tiba, Rahman tanya “Rizki ke mana?”,  “Lah, bukannya tadi ada di depan loe? Gue yang di belakang Loe mana tahu?” Singkat cerita, semua berantakan. Pas ngumpul di Islamic, mungkin untuk ngumpul dulu, tiba-tiba pecah setelah jalan kembali. Ada yang lurus dan ada yang belok. Gue belok ngikutin si Rizki. Yang lain pada lurus. Si Rizki pun berhenti dan menanyakan anak-anak.

Pas si Rizki nelpon tegar, katanya yang lurus tadi pada pergi nonton di kelapa gading. Tentu, Rizki marah dan konsisten tetap melanjutkan menuju ke kota tua.

Dan sampailah disana, tepat setelah maghrib. Langsung, kita foto-foto dan inilah beberapa foto yang Gue upload dari ratusan foto yang kita abadikan dalam malam berenam itu. Gue, Indri, Umayroh, Rizki, Ahmad dan Agung.















Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

1 komentar

Unknown mengatakan...

Tumben ada nama aku wkwk😂😂