Header Ads

LightBlog

Beberapa Trik Sulap Permaianan Angka hitung-hitungan

Halo Sahabat siapapun yang mau jadi sahabat Gue. Pernahkah kalian berpikir ingin menjadi seorang pesulap profesional? Seperti bapak Deddy Corbuzier? Menjadi seorang pesulap sangatlah menguntungkan. Karena Lo bisa menghasilkan uang dimanapun dan kapanpun Lo mau. Dengan menampilkan beberapa trik keren yang bikin mereka terkesimah melihat kelihaian trik keren Lo. Mereka akan memberikan uang pada kaleng yang Lo siapkan dipinggir jalan. Street Magician, bahasa simple nya (ngamen :p). Tapi, keren bukan?

So, minat jadi seorang pesulap?

Ok ... Karena Papah pernah jadi seorang pesulap di tempat kerjanya bahkan menjual alat-alat sulap, enggak heran kalau anaknnya juga bisa main sulap #pakai_kacamata.

Gue dulu sering banget diajarin Trik koin, kartu, bahkan beberapa alat sulap seperti Magic Stick dan Rose (Buat nembak cewek sih, biasanya #wkwk). Nah, karena ketertarikan Gue dengan dunia sulap ini, Gue berusaha untuk belajar mandiri.

Gue searching tutorial-tutorial sulap di Google dan juga beberapa video di youtube, Gue menemukan Trik yang keren tanpa perlu alat-alat sulap atau keahlian kusus. Bisa dibilang ini adalah trik standart. Jadi, pesulap pemula, wajib mengetahui trik ini.

Nah, Trik ini adalah permainan angka. Walaupun Lo enggak jago matematika, Lo tetap bisa mainin ini trik ini kok. Lumayan buat pamerin ke beberapa teman-teman Lo yang dibego-begoin #pis.

Jadi, sebelum cita-cita Lo menjadi seorang Pesulap Profesional, kuasai dulu trik sederhana ini. Berikut Beberapa Trik Sulap Permaianan Angka hitung-hitungan: #pastikan sediakan permen sebelum belajar. (Takut mabok)


Permainan Angka

Permainan ngeselin ini akan menghasilkan segalanya selalu menjadi 1089.
  1. Pinta seseorang untuk menuliskan 3 angka dengan urut dari besar ke kecil.
  2. Balik 3 angka tersebut, lalu kurangkan.
  3. Balik lagi 3 angka hasil tersebut, lalu tambahkan.
  4. Maka, Hasilnya 1089.
Contoh: 
  • Dia menulis: 762
  • Dibalik: 267
  • Dikurangi: 762-267= 495
  • Dibalik: 594
  • Ditambah: 495+594= 1089.

Mengetahui bilangan yang dipikirkan

Menebak angka yang lo pikirkan. Buat pembukaan panggung sih, keren. Karena mau berapapun pesertanya, Lo bisa menjawab hasilnya.
  1. Suruh seseorang pikirkan angka berapapun asalkan dia bisa menghitungnya.
  2. Dikali (angka yang Lo pilih sendiri)
  3. Ditambah angka yang mereka pikirkan tadi
  4. Dibagi angka yang dipikirkan tadi
  5. Hasilnya adalah Angka yang Lo pilih tadi, ditambah 1.
Contoh:
  • Dia pikirkan angka: 8
  • Dikali: 6 (Angka pilihan Lo sendiri)
    • 8 x 6 = 48
  • Ditambah: 8
    • 48 + 8 = 56
  • Dibagi: 8
    • 56 : 8 = 7
  • Hasilnya adalah: 7 (Angka 6+1).


Sebenarnya masih ada 2 lagi. Tetapi, menurut Gue trik tersebut enggak terlalu keren. Tetapi kalau Lo tetap kepo mau 2 trik tersebut, Lo bisa komen di bawah. Sengaja, biar ada yang komen #wkwk.

Nah, kalau Lo masih ada yang bingung, sekalian juga komen saja dibawah. Gue siap ajarkan Lo sampai bisa, kok. Tentu, harus ada kontribusi balik. Yaitu, dengan Follow IG baru Gue yaitu, @hackgates. Isinya adalah kumpulan Life Tips Hack. Rencana kalau sudah banyak yang follow, bakal Gue buatkan lagi Blognya, semacam Meme Comic gitulah ...



Terimakasih. [Simple banget nih artikel!] #wkwk.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar