Header Ads

LightBlog

Review BAGUS Paket Yellow Indosat Februari 2018

Review BAGUS Paket Yellow Indosat Februari 2018

Sebelumnya Gue pernah sempat benci sama Provider ini gara2 Paket Yellow yang mereka keluarkan sejak 10 Desember 2017, lalu.

Pertama kali Gue mengetahui Paket Yellow ini adalah saat Gue lagi Me-riset Jaringan yg bagus untuk Daerah Bekasi Utara, Tarumajaya dan sekitarnya pada jaringan 3G.

Alhasil, Telkomsel waktu itu yg bagus ... Namun, karena ada yg lebih murah dan juga bagus dijaringan 3G (Dih, Sukanya sama yg murahan #melet) Indosat menjadi sudut pandang yg bikin mata gua terpanah dan jatuh cinta padanya ... ##N## ... #eh_ngawur.

Setelah menggunakan Paket Yellow yang di tawarkan oleh Indosat, selama 3 bulan lamanya, Gue selalu mengalami kejadian-kejadian pahit yang menimpa Gue waktu itu (Bukan Musibah) bahkan Gue sempat kirim feedback kekecewaan terhadap Paket Yellow tersebut ke CS Indosat melalui Email.

Pulsa Gue selalu kesedot habis dengan kejam bagaikan Vampir. Gue ampe pernah berfikir, apakah Kantor Indosat berisikan Umat Vampir yg masih bertahan hidup di dunia ini? #efek_drakor.

Baca dahulu tentang kasus ini di Artikel Gue sebelumnya agar kalian paham penyebab Gue benci.

Review JELEK terhadap Paket Yellow Indosat 2018

Namun, baru2 ini Gue coba kembali menggunakan Paket Yellow Indosat karena dompet sudah tipis. Kalo dibuka, ada bau busuk bangke dari sisah bakteri yg sering nempel di  uang warna merah #wkwk. (Pengangguran)

Lalu, Berikut Apa Saja Hal Yang Baru dari Paket Yellow Indosat?


1. Fitur Langganan. Perpanjang otomatis


Satu2nya penyebab gue benci sama Paket Yellow ini adalah enggak ada sistem perpanjang otomatis. Tahu gak? Kalo Kuotanya habis, maka SELURUH pulsa lo, mau itu cuman 1K / 10K / 100K / 1JT sedetik aja lewat dari masa tenggang atau kuota utama habis, Pulsa Lo akan kesedot hingga 0 . Kejam gak?

Padahal Sistem perpanjang ini pada awalnya sudah ada. Tapi, baru seminggu kemudian (17 Desember 2017) Sistem perpanjang ini dihentikan. Entah dengan tujuan apa, Gue yakin ini menyebabkan para pelanggan kecewa dan Pihak Indosat membuat kesalahan besar.

Review BAGUS Paket Yellow Indosat Februari 2018

Tetapi, sejak 22 Februari 2018 yg Gue baca di situs resminya Indosat, telah kembali memunculkan Sistem Perpanjangan Otomatis. Kabar inilah yg membuat Gue kembali jatuh cinta pada Indosat.

2. Setelah Kuota Utama habis, akan dikenakan biaya Rp. 5/Kb


Akhirnya pihak Indosat mematok jumlah biaya jika kuota utama habis. Walaupun masih dibilang agak sedikit mahal, karena biasanya Rp. 1/kb. Tapi, Gue dan mungkin pelanggan lainnya tetap masih bersyukur karena adanya Paket Yellow ini (Udah dikasih murah, masih aja minta dimurahin lagi)

Hal ini menghilangkan kekhawatiran pelanggan lama Paket Yellow yang dulu sering membuat Ketakutan disaat mendekati masa aktif dan disaat kuota sudah hampir mau habis.

Kenapa? Karena sebelum dipatok nya harga per KB, Indosat seolah2 menyedot pulsa sebanyak apapun hingga 0. Stress gak? Tetapi, karena kesalahan itu Indosat terbukti belajar dari kesalahan. Sekarang ia mematok harga Rp. 5/Kb, Jika kuota utama habis. Semakin sayang, deh.


3. Extra Kuota jika Kuota Utama Habis


Keren sih, ada Paket Kuota Extra jika Kuota utama habis ... Tapi, kok setelah lihat list Harganya di Situs Officialnya, Harganya lebih jauh mahal dari pada Beli Paket Yellow lagi #garuk2kepala.

Berikut Screenshoot tabelnya:

Review BAGUS Paket Yellow Indosat Februari 2018

Hmm ... Mending, Beli Paket lagi aja deh, dari pada beli Paket Kuota Extra #hehe

4. Dilengkapi dengan Paket Telpon dan SMS Gratis ke Semua Operator


Review BAGUS Paket Yellow Indosat Februari 2018

Mungkin fitur ini bermanfaat bagi orang2 sibuk yang terus menggunakan HP. Seperti Customer Service? Sales? Telemarketing? Pemilik Olshop? Pasangan LDR? Cewek Posesif? Atau Cewek yang lagi pengen curhat kesahabatnya? (Biasanya berjam-jam) #wkwk

Tarif yg diperlukan adalah 6K/hari. Namun ada juga tarif lainnya yg dapat Lo sesuaikan dengan keperluannya. Lo bisa langsung cek ke situs officialnya aja.


Nah, seperti itulah beberapa fitur baru dari Paket Yellow Indosat. Indosat Gue nilai, sangat memperdulikan pelanggannya, Gue rasa. Karena berani untuk mengadakan fitur yg sebelumnya dihapus dan diadakan lagi. Karena tindakan ini dapat dianggap sebagai kesalahan, like a Plin-Plan.

Harap bagi pembaca setia blog Gue yang sebelumnya sempat benci karena Artikel yang Gue tulis sebelumnya terhadap Paket Yellow Indosat ini, tolong beri ia kesempatan lagi. Dan coba, cintailah Produk-Produk Indosat #wkwk.

Sumber link Official Paket Yellow Indosat : https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/yellow

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar