Header Ads

LightBlog

Cara Membuat Game Online menjadi Game Offline TANPA Software

cara-membuat-game-online-menjadi-game-offline

Always Game. Topic yang Gue sukai itu ya tentang game #wkwk. Jadi, ceritanya Gue lagi bosen main Game-Game di komputer Gue. Assassin Creed udah males, kebanyakan berlayar. Dynasty Warrior udah banyak yang tamat semua, tinggal Officer2 lemah doang, males. Outlast? serem main sendirian #wkwk.

Akhirnya, enggak sengaja di Uc Browser ada situs game online anak-anak kecil. Coba buka, wah ... ternyata seru juga main game-game mini seperti bocah ini #wkwk. Ngerasa jadi anak umur 5 tahunan.

Namun, namanya juga Game 'Online'. Berarti harus bisa akses ke internet dong? kalau enggak punya kuota gimana? Nah, loh ... Mainnya ngebayangin aja dalam pikiran #awas_gila

Ada sebuah Game RPG bernama Arcuz. Seru mainnya. Sangkin serunya, Gue pernah main sampai 3 jam. Karena kuota mau habis masa waktunya, akhirnya Gue cari cara tuh Cara membuat Game Online menjadi Game Offline. Setelah searching mengejar waktu yang tinggal 40 menitan lagi, Gue menemukan sebuah artikel yang menyilaukan di muka layar monitor Gue. 

"Harta Karun!!!". Mata Gue berkilauan.

Pas Gue ikutin caranya, WORK gan! Enggak Game Arcuz saja, karena ini ada 3 serial, jadi 3-3nya Gue download semua #wkwk.

Nah, mau tahu caranya? Oke berikut Cara membuat Game Online menjadi Game Offline:


1. Pertama-tama, buka http://www.file2hd.com/Default.aspx

2. Kalau sudah, cari Game yang berbasis "FLASH" yang mau Lo Download. Contohnya ada di armorgames.com atau Game Arcus yang Gue bilangin sebelumnya #wkwk. https://armorgames.com/play/5003/arcuz



Catatan: "jangan memilih game yang ada di Facebook, karena kalau di download bakal error"

3. Selanjutnya, Copy Link URL game tersebut. Atau link game Arcuz diatas barusan sebagai bahan praktek saja. (Mainin Gan, Jamin ketagihan!)

4. Lanjut ke http://www.file2hd.com/Default.aspx kalo udah di buka, setting seperti ini :

(1) centang kotak " I have read and agree to the Terms of Service"
(2) pada kolom "FILTER" centang pada kotak "OBJECT"

Oke, kalau masih belum ngerti juga cara settingnya, liat aja gambar berikut,



5. Oke, kalo udah di setting seperti gambar diatas, klik "GET FILES" pada kotak yang panjangnya, lebih tepatnya di Kotak tempat masukin URL games nya.

6. Setelah klik GET FILES kalian akan di suruh untuk menentukan destination folder untuk games offline kalian...

7. kalo udah menentukan, silahkan mainkan games Offline anda Sesuka hati tanpa menggunakan internet !!

Gampang bukan?

Jika kalian sudah berhasil dengan informasi ini, tolong komentarnya untuk membantu blog ini agar ramai dengan pengunjung. Terimakasih.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar