Header Ads

LightBlog

Download Film Grave Encounter (2011) Sub Indo 720p Bluray

Download Film Grave Encounter (2011) Sub Indo 720p Bluray


Asli, Sumpah! Keren! Itulah yang Gue pikirkan setelah nonton film Grave Encounter ini. Asli, Gue nonton film ini tuh, berasa kayak nonton real cam. Sama seperti Paranormal Activity dan film Keramat dari Indonesia (Baca: Download Film Keramat (2009) DVDRip 480p 770Mb)

Jadi, filmnya tuh kayak acaranya Mr. Tukul tapi jadi kenyataan. Maksud Gue, kan Pak Tukul acaranya kayak mengungkap misteri-misteri keberadaan hantu di tempat-tempat tertentu dan bakal dilukis oleh Ustadz Soleh Patih. Nah, sama dengan Grave Encounter. Jadi, mereka adalah sebuah acara bernama Grave Encounter yang suka mengungkap keberadaan-keberadaan makhluk halus.

Kerennya, mereka menggunakan beberapa alat canggih untuk mengungkapnya. Tidak seperti Mr. Tukul yang hanya menggunakan lukisan dan kadang ada mediator yang dirasukan atau kerasukan.

Dengan keniatan dan alat-alat canggih tersebut, mereka pada episode kali ini ingin mengungkap sebuah keberadaan makhluk halus disebuah gedung kosong yang besar, bekas rumah sakit jiwa. Mereka meminta penjaga gedung untuk mengunci mereka dari luar sampai jam 4 pagi. Namun ...
Hal-hal yang diluar dugaan terjadi.

Fix, Very Scary Scene is ... Waktu mereka bertemu dengan sosok perempuan yang sepertinya satu-satunya pasien yang masih hidup. What i feel? Im Shock!!! tonton sendiri deh! Dijamin seramnya enggak garing.

Update: (Baca: Download Film Grave Encounter 2 (2012) Sub Indo 720p Bluray)

Sinopsis Grave Encounter:

Lance Preston dan kru "Grave Encounters", acara televisi realitas berburu hantu, sedang syuting sebuah episode di dalam Rumah Sakit Psikiatri Collingwood yang ditinggalkan, di mana fenomena yang tak dapat dijelaskan telah dilaporkan selama bertahun-tahun. Semua dalam nama televisi yang bagus, mereka secara sukarela mengunci diri di dalam gedung untuk malam itu dan memulai penyelidikan paranormal, menangkap semua yang ada di kamera. Mereka dengan cepat menyadari bahwa bangunan itu lebih dari sekadar dihantui - ia hidup - dan tidak berniat membiarkan mereka pergi. Mereka menemukan diri mereka tersesat di labirin labirin lorong dan koridor tak berujung, diteror oleh hantu mantan pasien. Mereka segera mulai mempertanyakan kewarasan mereka sendiri, menyelinap lebih dalam dan lebih dalam ke kedalaman kegilaan, akhirnya menemukan kebenaran di balik masa lalu rumah sakit yang gelap ... dan merekam apa yang ternyata menjadi episode terakhir mereka.

English:
Lance Preston and the crew of "Grave Encounters", a ghost-hunting reality television show, are shooting an episode inside the abandoned Collingwood Psychiatric Hospital, where unexplained phenomena have been reported for years. All in the name of good television, they voluntarily lock themselves inside the building for the night and begin a paranormal investigation, capturing everything on camera. They quickly realize that the building is more than just haunted - it is alive - and it has no intention of ever letting them leave. They find themselves lost in a labyrinth maze of endless hallways and corridors, terrorized by the ghosts of the former patients. They soon begin to question their own sanity, slipping deeper and deeper into the depths of madness, ultimately discovering the truth behind the hospital's dark past...and taping what turns out to be their final episode.

Deskripsi Encounter:


Tanggal rilis: 1 Juni 2011 (Italia)
Sutradara: Colin Minihan, Stuart Ortiz
Anggaran: 120.000 USD
Box office: 5,408 juta USD
Skenario: Colin Minihan, Stuart Ortiz
Kualitas: Bluray
Durasi: 1 Jam 32 Menit

Trailer Grave Encounter:



Link Download Grave Encounter:

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar