Header Ads

LightBlog

Download Film Grave Encounter 2 (2012) Sub Indo 720p Bluray

Download Film Grave Encounter 2 (2012) Sub Indo 720p Bluray


Ini adalah film lanjutan dari Grave Encounter yang pertama (Baca Download Film Grave Encounter (2011) Sub Indo 720p Bluray). Film yang pertamanya aja tegang banget, apa lagi yang kedua ini ... Scary, deh!

Bagi yang pertama kali nonton film Grave Encounter yang pertama, pasti berfikir apakah film itu nyata atau fake? Di awal film tersebut, seorang producer dari Grave Encounter menceritakan tentang keaslian film ini. Ia menegaskan bahwa film ini adalah Real dan hanya diberi beberapa efek sedikit agar lebih menyeramkan.

Di sebuah scene pada Grave Encounter kedua ini, juga ia menjelaskan bahwa video ini dia dapatkan dari sebuah email. Karena perusahaanya waktu itu hampir bangkrut, ia memproduksi film tersebut agar menutupi isu kebangkrutannya.

Sehingga sebuah kelompok remaja jadi penasaran tentang keaslian film ini. Mereka pun memutuskan untuk membuktikannya sendiri datang ke gedung bekas terjadinya peristiwa yang ada di film Grave Encounter tersebut.

Akan tetapi ... Spoiler, deh nanti #wkwk. Baca dulu aja Sinopsisnya dan tonton trailernya biar lebih gereget! Saran ... Jangan coba-coba tonton dengan suara kencang dan di ruang tertutup. Scary, okay.

Sinopsis Grave Encounter 2:


Bagi orang-orang yang tidak percaya peristiwa Grave Encounters (2011) .Grave Encounters, mahasiswa film Alex Wright keluar untuk membuktikan bahwa mereka salah. Alex terobsesi dengan film pertama sebagai 20 juta orang yang melihat cuplikan viral-nya di YouTube. Sementara ia dan teman-temannya meneliti peristiwa dan mengunjungi rumah sakit jiwa yang nyata yang digambarkan dalam film aslinya, mereka menemukan diri mereka berhadapan langsung dengan kejahatan yang tak terkatakan, perbankan dengan harapan bahwa pengetahuan mereka tentang film asli akan membantu mereka bertahan dari sekuelnya.

English:

For people who don't believe the events of Grave Encounters (2011).Grave Encounters, film student Alex Wright is out to prove them wrong. Alex is as obsessed with the first film as the 20 million people who viewed its viral trailer on YouTube. While he and his friends research the events and visit the real psychiatric hospital depicted in the original film, they find themselves face-to-face with unspeakable evil, banking on the hope that their knowledge of the original film will help them survive the sequel

Deskripsi Grave Encounter 2:


Tanggal rilis: 10 Januari 2013 (Rusia)
Sutradara: John Poliquin
Musik digubah oleh: Quynne Craddock
Box office: 8,211 juta USD
Serial film: Grave Encounters
Genre: Adventure, Horror, Thriller
Actor: Charlie Kerr, Jeffrey Bowyer-Chapman, Jennica Fulton, Shawn C. Phillips
Country: Canada, Usa
Quality: BluRay
IMDb:
5.2 /10 from 18304 users
Duration: 1 jam 39 menit

Trailer Grave Encounter 2:




Link Download:

Download Grave Encounters 2 (2012) - RapidVideo (720p/480p/320p)
Download Grave Encounters 2 (2012) - FileCloud (720p)
Download Grave Encounters 2 (2012) - EmbedUpload (720p)

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar