Header Ads

LightBlog

Download Adobe Illustrator CC 2017 v21.1.0.326 Full Version

Download Adobe Illustrator CC 2017 v21.1.0.326 Full Version

Apa itu Adobe Illustrator?

Adobe Illustrator adalah Sebuah Software Desain yang biasa para Designer Profesional gunakan. Karena Gue juga termasuk Designer Profesional #Ngaca. Gue selalu menggunakan Software ini untuk men-desain kebutuhan Project Gue. Namun, Karena sudah 2 bulan komputer Gue mati, jadi ... Gue enggak lagi kontribusi ke Freepik.com

Dengan Software ini Lo dapat mendesain poster, banner, brosur, id card, name tag, vektor, logo, dll. Biasanya Gue menggunakan Illustrator untuk membuat beberapa vektor yang akan Gue kontribusikan ke Freepik.

System Requirement :

Windows

  • Intel Pentium 4 or AMD Athlon 64 processor
  • Microsoft Windows 7 with Service Pack 1, Windows 8.1, or Windows 10*
  • 1 GB of RAM (3 GB recommended) for 32 bit; 2 GB of RAM (8 GB recommended) for 64 bit
  • 2 GB of available hard-disk space for installation; additional free space required during installation (cannot install on removable flash storage devices)
  • 1024 x 768 display (1280 x 800 recommended)
  • To view Illustrator in HiDPI mode, your monitor must support a resolution of 1920 x 1080 or more.
  • OpenGL 4.x
  • To use the new Touch workspace in Illustrator, you must have a touch-screen-enabled tablet/monitor running Windows 8.1 or Windows 10 (Microsoft Surface Pro 3 recommended).
  • Optional: To use GPU Performance: an Intel, NVIDIA, or AMD video adapter from those listed below (medium/high-end recommended); 1 GB of VRAM (2 GB recommended); and latest drivers for optimal performance


Fitur Baru di Adobe Illustrator CC 2017


Pemotongan gambar yang lebih mudah
Pangkas gambar bitmap langsung di dalam Illustrator untuk membuang bagian berlebih, kurangi ukuran file, dan tingkatkan kinerja. Itu berarti tidak perlu menggunakan kliping topeng atau mengedit gambar dalam Adobe Photoshop CC.

Pembuatan dokumen lebih cepat
Untuk meningkatkan kecepatan dan kinerja, layar Mulai untuk membuat dokumen baru sekarang memuat lebih cepat dari sebelumnya.

Panel Tema Warna yang didesain ulang
Buat, jelajahi, simpan, dan ambil tema warna di seluruh aplikasi dengan panel Tema Warna baru. Sekarang Anda dapat menjelajahi tema populer dan mendapatkan bantuan menyempurnakan pilihan warna.

Peningkatan stabilitas

Anda bertanya, kami mendengarkan. Kami telah memperbaiki masalah Illustrator teratas dan meningkatkan stabilitas.
Pembuatan karya seni piksel sempurna
Gambarkan jalur dan bentuk yang sejajar secara mulus ke grid piksel. Selaraskan karya seni yang ada dengan satu klik atau dengan menggunakan transformasi sederhana. Pertahankan Bentuk Hidup dan sudut membulat, jaga kelurusan saat menskalakan dan memutar objek, dan secara manual menyenggol segmen dan titik akhir ke penyelarasan sempurna.

Pencarian font lebih cepat
Tandai setiap font sebagai favorit untuk menemukan yang Anda butuhkan dengan cepat. Filter daftar Anda untuk melihat font yang baru-baru ini Anda gunakan, cari font lain yang mirip dengan yang Anda suka, atau cari font berdasarkan klasifikasi seperti serif atau tulisan tangan.

Penggunaan glyph yang lebih mudah
Gunakan mesin terbang alternatif untuk karakter apa pun hanya dengan memilih karakter dan memilih dari menu di dalam konteks. Lihat dan masukkan glyph Anda yang terakhir digunakan, dan urutkan glyph untuk perambanan yang lebih cepat.

Mulai lebih cepat untuk desain Anda
Proyek desain lompat awal dengan akses mudah ke preset serta template Adobe Stock gratis yang dapat Anda akses langsung dari File> Menu baru.

Templat dan pencarian Adobe Stock
Adobe Stock menyertakan template desain baru, dan sekarang Anda dapat menyeret dan meletakkan hasil pencarian Adobe Stock dari panel Libraries langsung ke kanvas untuk segera mulai digunakan. Plus, Anda dapat mengklik kanan pada gambar stok untuk melakukan pencarian visual untuk gambar serupa.

Kemampuan Cloud Library Baru yang Kreatif
Perpustakaan di Illustrator sekarang mendukung templat Adobe Stock. Plus, Send Link telah diperbarui sehingga Anda sekarang dapat berbagi akses hanya baca ke perpustakaan umum. Saat Anda mengikuti perpustakaan, itu muncul di panel Libraries dan diperbarui secara otomatis.

Peningkatan Aset Cloud Kreatif
Arsipkan dan pulihkan semua aset Anda yang disimpan di Cloud Kreatif, termasuk yang ada di Perpustakaan Cloud Kreatif Anda, aset yang dibuat dengan produk desktop Anda, dan proyek seluler.

Memperkenalkan Pasar Typekit
Sekarang Anda dapat membeli font dari beberapa nama terbesar industri dan menggunakannya dalam proyek Illustrator Anda. Adobe Typekit menggunakan sinkronisasi font dan teknologi web untuk mengantarkan font Marketplace Anda di mana pun Anda membutuhkannya.

Penyempurnaan font dan teks
Lihat pratinjau langsung dengan mengarahkan kursor ke daftar font dengan teks yang dipilih, tempatkan teks yang dimuat di dalam penampung, atau isi wadah dengan teks placeholder untuk lebih memvisualisasikan desain Anda. Bekerja dengan mudah dengan objek jenis yang memiliki font keluarga umum tetapi gaya yang berbeda, dan sebaliknya.

Perbesar ke pilihan
Lihat dan edit lebih cepat sekarang karena Anda dapat memperbesar apa pun yang Anda pilih - titik aktif, segmen, jalur, atau objek.

Pengalaman pengguna modern
UI yang datar dan ikon baru untuk alat dan panel menawarkan tampilan yang lebih bersih dan membantu Anda fokus pada karya seni Anda.

Dan masih banyak lagi
Juga termasuk: pintasan keyboard baru, peningkatan stabilitas, dan banyak lagi.

Link Download:

Adobe Illustrator CC 2017 32bit - Upfile
Adobe Illustrator CC 2017 64bit - Upfile

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar