Header Ads

LightBlog

Download Adobe Photoshop CC 2017 v18.1.1.252 Full Version

Download Adobe Photoshop CC 2017 v18.1.1.252 Full Version

Apa itu Adobe Photoshop?

Adobe Photoshop adalah software editing photo atau image. Biasanya digunakan para profesional untuk mengolah photo atau gambar. Gue pun selalu menggunakan software itu untuk mengelolah beberapa keperluan gambar Gue.

Dimanapun Lo bekerja sebagai Photo Editor pasti mereka menggunakan Adobe Photoshop. Karena fiturnya yang lengkap dan praktis (Bagi yang sudah ahli #wkwk) Photoshop menjadi pilihan utama siapapun untuk mengelolah keperluan gambarnya.

Karena, di Photoshop Lo bisa melakukan Retouching (Mempercantik, menghaluskan, merubah warna kulit, bahkan menghilang tompel pun bisa), Masking, Clip out yang mudah, Color Matching, bahkan Ghost Mannequeen pasti selalu menggunkannya di sini. Karena lebih gampang dan fiturnya memadai. Seakan dengan Adobe Photoshop, photo Lo mau diapapun pasti bisa!

System Requirement:

  • Intel® Core 2 atau AMD Athlon 32 or 64 processor; 2 GHz atau prosesor yang lebih cepat
  • Microsoft Windows 7 SP1 (Service Pack 1), Windows 8.1, atau Windows 10
  • 2 GB RAM (8 GB direkomendasikan)
  • 2,6 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi 32-bit; 3.1 GB ruang hard-disk yang tersedia untuk instalasi 64-bit; ruang kosong tambahan diperlukan selama instalasi (tidak dapat menginstal pada volume yang menggunakan sistem file case-sensitive)
  • 1024 x 768 display (1280×800 disarankan) dengan 16-bit warna dan 512 MB dedicated VRAM; 2 GB dianjurkan *
  • OpenGL 2.0–capable system.

Fitur baru di Adobe Photoshop CC 2017:

Pencarian dalam aplikasi
Telusuri alat, panel, menu, aset Adobe Stock, konten Bantuan, dan tutorial dari dalam aplikasi dengan cepat menggunakan panel penelusuran baru yang ada di ujung jari Anda.

Integrasi yang lebih ketat dengan Adobe XD
Sekarang Anda dapat menyalin elemen SVG ke clipboard Anda untuk dengan mudah menempelkan aset desain Photoshop ke dalam Adobe Experience Design CC (Beta).

Cara untuk memulai lebih cepat
Proyek desain lompat awal dengan akses mudah ke preset serta template Adobe Stock gratis yang dapat Anda akses langsung dari File> Menu baru.

Templat dan pencarian Adobe Stock
Adobe Stock sekarang menyertakan templat bawaan untuk membantu Anda terjun langsung ke desain Anda. Selain itu, Anda dapat menyeret dan melepas hasil pencarian Adobe Stock dari panel Perpustakaan langsung ke kanvas Anda untuk mulai langsung menggunakannya. Klik kanan pada gambar stok untuk melakukan pencarian visual untuk gambar yang serupa.

Panel Properties Ditingkatkan
Panel Properti sekarang menampilkan informasi tentang jenis lapisan umum serta dokumen, jadi lebih mudah untuk membuat penyesuaian yang tepat.

Dukungan untuk font SVG OpenType
Akses semua font SVG yang diinstal pada sistem Anda dari menu Font Photoshop. Bagus untuk desain responsif, font SVG mendukung banyak warna dan gradien, dan mereka dapat menjadi raster atau vektor.

Kemampuan Cloud Library Baru yang Kreatif
Perpustakaan di Photoshop sekarang mendukung templat Adobe Stock. Plus, Send Link telah diperbarui sehingga Anda dapat berbagi akses hanya baca ke perpustakaan umum. Saat Anda mengikuti perpustakaan, itu muncul di panel Libraries dan diperbarui secara otomatis.

Peningkatan Aset Cloud Kreatif
Arsipkan dan pulihkan semua aset Anda yang disimpan di Cloud Kreatif, termasuk yang ada di Perpustakaan Cloud Kreatif Anda, aset yang dibuat dengan produk desktop Anda, dan proyek seluler.

Memperkenalkan Pasar Typekit

Sekarang Anda dapat membeli font dari beberapa nama terbesar industri dan menggunakannya di proyek Photoshop Anda. Adobe Typekit menggunakan sinkronisasi font dan teknologi web untuk mengantarkan font Marketplace Anda di mana pun Anda membutuhkannya.

Performa keseluruhan lebih baik
Photoshop sekarang bekerja lebih efisien berkat peningkatan kinerja, termasuk alat Liquify yang lebih cepat.

Dan masih banyak lagi
Juga termasuk: Kemampuan untuk menyesuaikan mata secara independen di Face-Aware Liquify, pengalaman pengguna yang ditingkatkan untuk Match Font, dan banyak lagi.

Link Download:

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar