Header Ads

LightBlog

Download RPG Maker MV 1.5.1 Full Version

RPG Maker MV adalah sebuah Game Maker Profesional yang banyak digunakan para Game Creator dari seluruh Dunia. Sebelum Rpg Maker MV , ada juga versi sebelumnya yaitu RPG Maker VX Ace. Lo bisa lihat artikelnya disini.

Versi MV ini dibesut oleh Perusahaan Kadokawa. Yang Gue ketahui tentang perusahaan tersebut adalah perusahaan yang mendistribusi film-film Anime Jepang. Makanya, setelah Gue download ini software dan test. Gue kaget ada logo Kadokawa pada saat opening screen nya. #applause

Dan yang bikin Gue senang terguling-guling adalah dengan kelebihan dan fitur terbaru dari RPG Maker MV. Karena dulu waktu SMA Gue sering sekali bikin2 Game RPG seperti ini walaupun belum pernah ada 1 pun karyanya yang Gue selesaikan (berhenti di tengah jalan). Membuat Gue ingin menciptakan sebuah Game lagi.

Berikut, beberapa Fitur terbaru dari RPG Maker MV yang akan bikin Lo Game Creator terguling-guling juga, Siap?

RPG Maker MV Terbaru 2018

Features:


Si MV sekarang lebih peduli dengan para penggunanya. Mereka lebih mempermudah pembuatan Gamenya. Buat yang terus ngikutin perkembangan RPG Maker dari XP hingga MV sekarang, pasti tahulah keluh kesahnya bukan?

  1. Sekarang Kadokawa sudah menyiapkan 100 Sample Maps, Character Generator Parts dan masih banyak lagi! RTP nya juga sekarang sudah terhubung langsung ke Engine nya.
  2. Kalau para pendahulunya menggunakan bahasa Ruby, RGGS. Yang enggak semua orang mengerti, tetapi sekarang MV menggunakan JAVASCRIPT! Dan dikombinasikan dengan HTML5 setelah Export. Semuanya sekarang bisa diatur dengan bahasa programmer yang mudah! Keren bukan? #walaupun Gue masih belum bisa bahasa Javascript.
  3. Ini yang bikin Gue loncat tergirang-girang. File RPG Maker MV sekarang sudah bisa di Export ke Multiplatform! Bisa ke MacOS, Windows, ANDROID!, iOS! Dan HTML 5 untuk Web Browser. KEREN enggak itu?
  4. Karena bisa diaplikasikan ke Smartphone, tentu RPG Maker MV sekarang mendukung Touchscreen atau layar sentuh. Perfect sudah software ini!
  5. Kalau dulu RPG Maker VX Ace cuman dibatasi database sampai 1000 saja, kini MV bisa hingga 2000!!
  6. Battle System Mode yang lebih keren dari para pendulunya. Karena bisa 2 mode. Front View seperti biasa atau Side View ala Final Fantasy!
  7. Three Map Layers. RPG Maker MV otomatis menyesuaikan Tile yang bertubrukan!
  8. High Resoluton. Kalau di VX Window Size hanya 544x416 dan Character 32x32, kini MV Window Size adalah 816x624 dan Characternya 48x48.
  9. Plugin Manager nya sudah siap diatur dengan on/off saja. Lebih Responsive, kan?
  10. Karena pasti Event akan banyak, sekarang Kadokawa memberikan fitur Search lagi seperti RPG Maker 2003.




Dan tentu ada standar sistem yang diperlukan. Tapi, tenang kok. Spek nya enggak terlalu besar.

System Requirements:

Minimum System Requirements:

  • OS : Windows 7/8/8.1/10 (32/64bit)
  • CPU : Intel Core 2 Duo
  • RAM : 2 GB
  • HDD : 2 GB
  • Graphic : DirectX 9/OpenGL 4.1 capable GPU
  • Display   : 1280x768

Kamu bisa beli Software ini dengan seharga $79.99 Sekitar Rp. 900.000 mungkin? Tapi, tenang. Gue sudah menemukan Cracked nya. Jadi, Lo bisa download software tersebut dengan seharga beliin Gue pulsa 5K saja kalau baik #bercanda.

Lo bisa Download RPG Maker MV V 1.5.1 (Terbaru) + Cracknya

Pass; www.masterkreatif.com
Sumber link: https://www.masterkreatif.com/rpg-maker-mv-full-version


Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar