Header Ads

LightBlog

My Design - Poster Tournament Mobile Legends [Tes di Kairos Event Management]

Poster Tournament Mobile Legends
"Pluit Village - Mei 2017"
Tema: Mobile Legends
Poster Tournament Mobile Legends
by Farhan Hamzah At Thoriq.

Sebenarnya waktu bulan januari, Gue dapat panggilan Interview di Kairos Event Management. Gue langsung Searching tuh di Google tentang ini perusahaan. Dan ternyata ...

WORLD OF GAMING! Event besar tentang Game ini ternyata di gaet oleh Kairos Event Manegement. Kebetulan, Hobi Gue suka main Game. Kalau diterima disini, kerjaannya berbau Game, selera Gue, pasti bakal semangat! #wkwk.

Datanglah Gue ke daerah Jakarta Barat, Kebun Jeruk. Lumayan jauh sih dari Bekasi, Gue lewat Daan Mogot, jadi kayak muter gitu jalannya. Soalnya kalau lewat Cakung, belum pernah.

Bla-bla-bla ...

Katanya Gue lolos untuk Tes Breafing hari Selasa besok. Seneng, tuh! soalnya HRD nya sendiri bilang "Saya enggak bisa komplen dengan Portofolio kamu. Bagus semua". Terbang, Pak! Guenya #hehehe.

Dan kemudian keesokannya, Gue datang untuk Tes Breafing. disana ada satu orang pelamar juga yang sedang menunggu. Namnya lupa, Gue sebut aja si John. nah, John ini juga ngelamar bagian Designer. Tetapi bagian 3D. Kalau Gue 2D.

Ngobrol akrab sampe memperdebatkan tentang motor, dan akhirnya kita berdua dipanggil suruh pulang karena berisik. #bercanda. Kita dipanggil untuk tes Breafing nya.

Ruangannya nyaman, kursinya juga kursi buat gaming ada logo WOG nya juga. Waduh ... Udah idaman banget ini, mah ... #ngiler.

Sekitar hampir 2 jam kemudian, Gue selesai Desain apa yang diminta. Kerennya, Gue enggak bikin 1 tetapi 2 #wkwk. Dan Si John masih sibuk design Stage nya. Kalau Lo mau tau ukuran Monitor buat editing 3D ... sekitar ... 3 TV 21 Inchi. Lebar banget!

Karena sudah selesai, Gue balik. Si John masih ngotak-ngatik bikin Stage nya. Hanya tinggal menunggu panggilan selanjutnya lagi ... Namun, sudah 4 hari tidak ada kabar ... Apakah gagal?

#down #mojok #ditembok.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar