Header Ads

LightBlog

Misteri Sang Legenda Pengelana Waktu John Titor – SERU!

Berawal setelah Gue selesai menyelesaikan Anime Stein;Gate beberapa waktu lalu. Anime Stein;Gate sendiri menceritakan tentang seseorang yang berhasil menciptakan Phone Microwave. Yaps, sebuah Mesin waktu yang diciptakan oleh daya microwave dan handphone. Jadi, setelah mereka berhasil menciptakan Phone Microwave tersebut Okabe Rintarou datang ke dunia pararel.

Dan begitu banyak yang terjadi setelah menggunakan Phone Microwave tersebut. Dari kejadian yang tidak menyenangkan hingga melawan takdir pahit melihat orang terdekatnya mati karena takdir. Sehingga Okabe membuat begitu banyak membuat dunia pararel dan terjadilah ... sebuah persimpangan.

Nah, ada 1 karakter yang bikin Gue terkesima dan bikin Gue lumayan terkejut, karena Anime ini menampilkan sebuah karakter dari kisah asli yaitu, John Titor! Sang Legenda Pengelana Waktu. Waktu itu Gue pernah baca titlenya doang sih di salah satu Thread Kaskus. Karena penasaran sama Pak John ini, Gue mulai kepo bertanya pada Mbah Google.

Hingga temulah beberapa artikel tentang dia. Karena penasaran dengannya dan menurut Gue ini bakal jadi artikel seru nantinya kalau di posting, maka Gue post deh. Hitung-hitung buat Gue baca lagi suatu saat #hehe.

john-titor-sang-pengelana-mesin-waktu
John Titor sedang mencari kopi. Udah ngopi belum Lo?


Jadi, entah dari forum mana #woy_anak_mana_lo? Si John memposting sebuah artikel menceritakan tentang dia sebagai seorang prajurit Amerika di tahun 2036. Serontak, yang baca artikel tersebut heboh. 2020 saja belom, wah mabok ini si John.

Dia pergi kembali ke tahun 1975 untuk menjalankan misinya. Yaitu, mengambil sebuah komputer portable pertama di dunia, IBM5100 dan mampir ke tahun 2000-2001 untuk melihat keluarganya. Si John ini kayaknya anak nakal yak? Mainnya jauh-jauh banget #melet.

Yang membuat terlebih heboh lagi adalah ia membuktikannya. Dalam forum tersebut, ia menyebuatkan apa yang akan terjadi dimasa depan, mengupload foto Mesin Waktunya, cara kerjanya dan memberitahu formula ilmiah mesin waktu tersebut.

Orang-orang yang membaca artikelnya di forum langsung banyak yang berkomentar dan bertanya. Kesimpulannya, John Titor adalah orang yang cerdas dan mempunyai ilmu pengetahuan Sains yang tinggi. Meski Pak John mengaku ia adalah spesialis sejarah.

Siapa John Titor itu?

komputer-portable-pertama-di-dunia-ibm-5100
Komputer Portable Pertama di Dunia - IBM 5100

John Titor mengaku lahir pada tahun 1998 di Florida. Dia ditugaskan dari tahun 2036 ke tahun 1975 untuk mengambil PC IBM 5100. Menurut dia, PC itu terdapat bahasa UNIX yang dapat memecahkan beragam bahasa UNIX. Hal ini hanya orang-orang “dalam” saja yang tahu dan teknologi ini tidak pernah dipasang lagi pada PC generasi selanjutnya.

Kata Pak John, Semua Sistem UNIX akan menghadapi Time Error di tahun 2036. Oleh sebab itu, IBM 5100 menjadi kunci dari segala permasalahan tersebut.

Dan yang mengejutkannya adalah Pihak IBM juga terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Pak John mengenai Teknologi Bahasa UNIX. Karena hal itu hanya diketahui oleh 5 orang saja.

Si John bilang Mesin Waktu yang ia gunakan adalah model C204 (Hal ini ada di film Stein;Gate tersebut. Jadi nyambung yak sama ceritanya?). Model ini hanya muat sampai 3 orang saja, dibuat oleh Militer Amerika. Dan ada juga model C206 yang dapat menampung 7 orang, dibuat oleh GE (General Electric).

Mesin-mesin itu hanya mampu membawa mereka maksimum 60 tahun ke masa silam dengan kecepatan 10 tahun per jam. Bisa dibayangkan, betapa ngebutnya si John membawa mesin itu. (Seandainya ada polisi, pasti tilang tuh) #damai_aja_john

Rincian Teori Mesin Waktu yang dijabarkan oleh John Titor

Teori Mesin Waktu menurut John Titor


1. Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.

2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.

3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut “Many-Worlds Interpretation” atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut Many Worlds Interpretation.

Kalau di film Stein;Gate ada istilah Time Paradox, kebalikan dari Many Worlds Interpretation. Agak beda sih ...

PREDIKSI


Pak John tidak pernah memberikan prediksi untuk menyangkut Sport Tips atau untuk memperkaya diri.

Pak John tidak pernah memberikan prediksi kepada org untuk menghindari kematian, kecelakaan, dan tragedi.

Pak John tidak pernah menunjuk/menyebutkan nama lengkap seseorang yg akan berpengaruh nantinya di masa depan.

Pak John dalam posting nya tidak pernah memberi prediksi secara langsung, hasil prediksi berikut merupakan rangkuman dariapa yg telah menjadi bahan diskusi John selama 5 bulan dari november 2000 – maret 2001.

  1. John menyebutkan inisial Tipler dan Kerr adalah ilmuwan yang akan berpengaruh dgn mesin waktu. Nama kedua orang ini dilacak kebenerannya dan ternyata mereka ada dan mereka adalah profesor fisika.
  2. Konsep dasar mesin waktu akan di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001 belum banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata benar pada tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
  3. John Titor memberikan rincian mesin waktu yang dia pakai kepada kita, yg berisi Magnetic housing units for dual microsignularities, Electron injection manifold to alter mass and gravity of microsingularities, Cooling and x-ray venting system, Gravity sensors (VGL system), Main clocks (4 cesium units), Main computer units (3). Para ilmuwan sekarang menyatakan dengan mesin dan cara operasional yg disampaikan John memungkinkan untuk melakukan Time Travel. Sok, buat Lo yang ingin kembali ke masa lalu karena telah salah memilih dia, Lo bisa bikin Mesin Waktu dengan konsep Mesin di Atas. Kalau berhasil, ajak Gue juga yak? #melet.
  4. Prediksi cepat John tentang Amerika bahwa, mulai tahun 2004 USA akan mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari perang saudara itu.
  5. Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang Amerika dengan nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan Russia dan nantinya Amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke Nebraska. Menurut dia kota2 besar di Amerika akan hancur begitu juga di eropa, CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah Amerika selatan dan Australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia. Namun, sayangnya ini tidak terjadi. Karena sekarang sudah tahun 2018. Walaupun sekarang Amerika dan Arab sudah mulai bergerak. Terlebih lagi si Pak Trump sekarang dengan sombong mengacungkan beberapa negara karena ada perbedaan pendapat dengan dia. Egois banget kau, trump-et!
  6. Penyakit sapi gila akan mewabah dan makin parah di tahun 2036, karena penyakit ini dapat berdiam dalam tubuh manusia selama 30tahun lebih dan mulai beraksi saat kita menjelang tua, penyakit AIDS belum ada obatnya, penyakit kanker sudah bisa di atasi dgn menggunakan virus melawan kanker itu sendiri (teori kanker ini sudah terbukti di jaman kita).
  7. Makanan dan air bersih sangat sukar di dapatkan akibat radiasi nuklir, di tahun 2036 setiap orang akan sangat berhati2 dengan makanan/minuman yg akan di konsumsinya, John menyatakan dia sangat ketakutan di tahun 2000-2001 dimana melihat orang dpt memesan makanan sesuka hatinya seperti di fastfood tanpa mengecek kesehatan makanan tersebut.
  8. Dimasa depan kehidupan bertani akan kembali, Religi akan menjadi sangat kuat, banyak orang yg menyesalkan Perang Dunia 3 hanya karena permainan politik.
  9. John pernah menyatakan di New York akan ada gedung pencakar langit yang akan hilang dalam waktu dekat (Ingat tragedi – Nine Eleven?) dan tidak ditemukan nya Senjata pemusnah massal di timur tengah (Irak) tetap membuat politik Amerika untuk berperang. Sudah terbukti.
  10. Perkembangan IT akan sangat berkembang, dia menyatakan bahwa bakal banyak orang akan membuat video mereka sendiri dan di upload ke internet (Youtube) lalu sistem internet nanti akan independen dgn hanya menggunakan alat kecil dgn tenaga matahari dapat memancarkan signal sejauh 60mil (Wi-Max). Semua ini sudah terbukti semua.
  11. Di tahun 2036 energi hydrogen dan energi panas matahari berperan sangat penting dan lebih efisien.
  12. Anda-anda sekarang barusan melewati bencana yg menakutkan, coba anda pikiran kembali apa yg ditakuti 1- 1,5 tahun yg lalu (tahun 1999), menurut milis di forum yg di maksud adalah bencana Y2K, mereka menyatakan bahwa John telah kembali ke tahun 1975 untuk memberitahu para imuwan tentang bencana Y2K.
  13. Menurut John, kehidupan sosial masyarakat sekarang sangatlah parah, karena kita semua sangat malas, egois, individualis, acuh untuk bersosialisasi seperti domba dan banyak org yg menghabiskan waktu untuk hal2 yg tak berguna. Coba lah untuk bangun dan melihat keadaan disekeliling kita, kondisi alam makin rusak, bumi ini lagi sekarat!
  14. Di tahun 2036 tidak ada organisasi kesehatan yang akan melindungi mu, jadi jika anda sakit parah, siap2 gali lubang kubur sendiri. (kalau saat ini ada jaminan kesehatan untuk seluruh penduduk Amerika)
  15. Temperatur dan suhu di dunia akan menjadi lebih dingin.
  16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya tentang tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita tentang laut merah dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.
  17. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036. Berarti Windows bakal tutup dong? Selain MacOS berarti akan ada OS Tren baru lagi, apakah itu yang dimaksud OS dengan teknologi Bahasa UNIX? Dan Yahoo juga sekarang sudah mulai ciut, bahkan Yahoo Messengger sudah K.O.
  18. MARS AND UFO, sampai tahun 2036 kita masih tidak menemukan apa2 di mars, begitu pun ttg ufo masih menjadi misteri, walaupun para ilmuwan di tahun 2036 pernah menyatakan bahwa ufo/alien juga adalah Time Traveler dari masa depan dan alien adalah bangsa manusia yg telah berevolusi akibat perubahan alam/radiasi/perang, mereka para alien memiliki struktur tubuh dan organ2 internal yg sama dengan manusia.

John Titor last post tgl 21 maret 2001 mengatakan selamat tinggal karena ia ingin pulang kampung, disana sudah musim mudik, biar enggak kena macet#melet.

John Titor pernah meminta ayahnya untuk merekam proses time machine saat dia pakai untuk kembali ke tahun 2036 dan di upload ke internet melalui pengacara keluarganya Larry Harber, tapi entah kenapa rekaman video itu tidak jadi di upload, ada yg bilang rekaman itu telah di ambil oleh pihak intelijen Amerika.

Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga Pak John pindah ke Nebraska, seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda florida dan menghancurkan tempat tinggal Pak John di florida.

Saat ini keluarga Titor dirahasiakan keberadaannya, dan bagi public yg ingin melakukan kontak dengan keluarganya dapat melalui pengacaranya Larry Harber.

Beberapa hal di sarankan John kepada kita,

  1. Jangan makan atau menggunakan produk dari binatang yg di beri makan atau makan bangkai sesamanya.
  2. Jgn cium atau berhubungan intim dgn org yang anda tidak kenal (maksudnya kalau sungkem enggak perlu cium pipi kiri kanan seperti kebiasan org Amerika)
  3. Belajar lah dasar sanitasi dan penjernihan air
  4. Biasakan lah menggunakan senjata api, belajar menembak dan membersihkan senjata api.
  5. Selalu sediakan kotak P3K dan belajarlah untuk menggunakannya
  6. Cari lah 5 org kawan yg anda percaya dalam radius 100mil dan selalu berkontak.
  7. Ambilah salinan Undang-undang US dan baca lah
  8. Kurangin makan
  9. Carilah sepeda dan 2 set ban cadangan, bersepedalah 10 mil tiap minggu
  10. Pikirkanlah apa yg mesti kamu bawa jika kamu harus meninggalkan rumah dalam waktu 10 menit dan tak akan pernah kembali lagi.

Nah, begitulah cerita tentang Sang Legenda Pengelana Waktu John Titor. Seru bukan? Gue yang bikin artikelnya saja sampai berulang kali membaca lagi #wkwk.


But, hal yang bikin Gue tertarik terhadap Prediksi John Titor adalah tentang Perang Dunia ke 3. Kalau kata Bapak Gue (Albert Einsten). Jika Perang Dunia Ke 3 terjadi, dunia akan hancur lebih parah dari perang dunia sebelumnya. Why? Lihat saja, sekarang negara-negara maju sudah membuat nuklir untuk serangan balas. Lalu, jika PerDun 3 meletus ... bisa bayangkan mereka semua mulai menembakkan masing-masing nuklirnya ... Kita sebagai rakyat yang tidak bisa apa-apa hanya bisa memandang langit yang penuh dengan pesawat dan peluru-peluru berterbangan.

#nyanyi_indonesia_raya.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar