Header Ads

LightBlog

Download Crazy Stone Deep Learning Go First Edition FREE

Jadi, ceritanya ada komunitas Federasi Igo Indonesia yang lagi ulang tahun. Mereka mengadakan lomba pada saat hari ulang tahunnya "Anniversary FII 2019". Nah, karena Gue salah satu pemain Go amatiran #wkwk. Gue pun tertarik ingin ikut itu lomba. Dan pasti, nanti Gue sama Kakak kesana.

Download Crazy Stone Deep Learning Go First Edition FREE
 Crazy Stone Deep Learning Go First Edition 

Tahukah loe IGO / GO itu? IGO itu adalah ... Gue malas ngejelasinnya. #sorry #pfft.

Ya pokoknya IGO adalah sebuah permainan papan yang sangat amat rumit. Bisa dibilang, yang bisa main game ini adalah salah satu orang jenius. Termasuk Gue, Jenius #melet.

Lagi pula yang nyari Software ini pasti sudah tahu kan permainan Go ini? Berhubung software ini sekarang di internet sudah langka, entah kenapa bisa jadi begini ... Padahal dulu itu sekitar tahun 2017-2018 itu, nyari software ini tuh gampang. Eh, sekarang ... mungkin gara-gara Game ini sekarang sudah di jual di Steam dengan harga $80. Jadi, supaya enggak ada yang lolos Link2nya tuh pada di banned kali #wkwk.

Karena Gue lagi berbaik hati, jadi Gue bakal share Crazy Stone Deep Learning Go First Edition ini ke kalian semua dan INGAT simpan baik2. Gue juga takut nanti link Gue nanti di banned juga.

So, Lets Cekidot!



Key Fetures:
  • 20 levels of play for each board size (9×9, 13×13, 19×19)
  • Human vs Computer, Human vs Human (sharing a single device)
  • Computer vs Computer Games
  • Handicap games, variable options of Komi
  • Hint (suggest)
  • Instant Undo (available even when the computer is thinking)
  • Automatic territory calculation
  • Japanese / Chinese Rule
  • Suspend / Re-start games

Note : Kalau link mati, tolong comment ya. Biar di Reupload

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar