Header Ads

LightBlog

Download Film Crow Zero (2007) Sub Indo 720p

Download Film Crow Zero 2007
Poster Crow Zero 2007


Entah kenapa film jaman Gue SMP ini masih booming dikalangan anak-anak jaman sekarang, terutama anak-anak kecil yang alay suka tauran. Jadi, ceritanya waktu Gue lagi main ke rumah Kakak Gue, ada anak kecil yang teriak-teriakan seakan di depan rumah bakal jadi perang dunia ke 3.

"GYEENJIII!!!!!!!" Teriak anak kecil 1
"CCERIIIJAWAAA!!!!!" Teriak anak kecil 2
"HUUUAAHHHHHH!!!!"
"EEEYAAAAAA!!!!!!"

Langsung Gue siram air di depan rumah. "BUBAR ASU!". Teriak anak kecil 3 (Gue)

Gara-gara peristiwa itu, Gue pun jadi Nostalgia sama ini film #wkwk. Ini waktu jamannya Gue tauran pake sarung di Musholah. Anak perumahan Gue waktu itu terbagi 4 Gang. Seingat Gue, Kepala suku dari masing-masing gangnya tersebut itu ... Gue, sebagai Gang Cinta Damai. Akbar, sebagai Raja Gang. Emink, sebagai Gang Rusuh, dan terakhir itu gua lupa ... tapi yang jadi kepala sukunya itu kalau enggak salah Heri deh. Padahal, Akbar, Emink sama Heri itu satu saudara #wkwk.

Nah, Crow Zero itu memang berceritakan tentang murid SMA yang berasal dari SMA Suzuruan, terkenal sebagai tempat para Preman di daerah tersebut. Bahkan, bentuk sekolahannya saja seperti tempat markas para Mafia. Lu bayangin, tempat sekolah lu yang sekarang ini jadi tempat buat adu kekuatan, tembok di pilok2, enggak ada guru, tentu enggak ada jam pelajaran, yang ada hanya berantem, berantem, perebut kekuasaan, ujian, lulus semua. Gila enggak Loe :v

Buat Loe yang belum nonton film ini, berarti Loe masih belum kenal tauran pake tangan #wkwk. Tauran pake parang mah enggak bagus, pake tangan aja biar gentle, sob #senyum.

Sudahlah, tidak usah banyak basa basi, Lets Download dan ... Oh iyah, Gue enggak menyuruh kalian tawuran ya. Gue harap, setelah nonton ini Loe enggak kayak Gue waktu dulu #hehe. Cukup ambil sisi positifnya aja, karena difilm ini kita akan mengerti yang namanya kesatuan bisa mengalahkan siapapun.

Sinopsis Crow Zero

Crows zero mengisahkan tentang siswa sma pindahan bernama takiya genji (shun oguri) di suzuran all-boys high school, sebuah lembaga terkenal karena kekerasan. Selama orientasi, yakuza tiba di sekolah mencari serizawa tamao (takayuki yamada). Para preman salah mengira genji adalah target mereka lalu menyerangnya. Ketika tiba di sekolah, serizawa melihat genji mengalahkan para yakuza.

Deskripsi Crow Zero

Sutradara Takashi Miike
Produser Mataichiro Yamamoto
Penulis Manga: Hiroshi Takahashi
Screenplay: Shogo Muto
Berdasarkan Crows oleh Hiroshi Takahashi
Pemeran Shun Oguri, Kyosuke Yabe, Takayuki Yamada, Shunsuke Daito, Meisa Kuroki, Tsutomu Takahashi, Goro KishitaniMusikNaoki Otsubo, The Street Beats.
Sinematografi Takumi Furuya
Penyunting Shuichi Kakesu. Tomoki Nagasaka
Tanggal rilis 27 Oktober 2007 (Jepang)
Durasi 129 menit
Negara Jepang
Bahasa Jepang
Pendapatan kotor $22.036.607

Trailer Crow Zero



Download Crow Zero


Download Film Crow Zero (2007) - Ruradisk 480p
Download Film Crow Zero (2007) - Oload.Stream 720p

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...