Header Ads

LightBlog

Download PPSSPP Gold 1.5.4 for PC - PSP Emulator

Mulai muncul beberapa bisikan gaib dari telinga Gue. Kebiasaan Gue untuk bermain Game sangatlah tidak wajar. Gue bisa main Game selama 6 jam di komputer. Main Dynasty Warrior atau Minecraft pasti memakan waktu yang cukup lama. Gue aja sambil bawa bekel ke kamar #wkwk.

Seminggu ini sebenarnya Gue ingin fokus untuk terus bikin artikel original, bisa dilihat kerajianan Gue setiap harinya update artikel terus.

Baca : Top 5 Game PSP ISO yang Wajib Lo Download

Entah siapa yang bisik, pas lagi ngetik sebuah artikel, Gue kayak dengar

"P ... S .... P ....".

Yaudah, flashback deh sama PSP. Dulu Gue sering banget main game PSP di komputer. Biasanya Gue main Disgeia 1 dan 2. Seru abis pokoknya dah itu game!

Namun, karena dulu Laptop Gue rusak karena tiba-tiba LCDnya mati dan enggak mau hidup lagi. #ngambek. Kalau kata tukang servis, ini kepanasan. Di dekat layar LDC terdapat kabel kecil yang lemah tersobek dan juga seperti gosong gitu. Yaudah, mau enggak mau Laptop Gue harus di musiumkan. Karena harga Service sekitar 800K.

Nah, semenjak bisikan tersebut setiap Gue mau nulis artikel, PSP yang selalu Gue ingat. Karena enggak tahan menahan rasa sabar itu, akhirnya Gue tidur. #kok tidur?

Malamnya bangun, download deh pake Kuota Midnight #wkwk.

Sebelumnya Lo yang belum tahu dan ingin memainkan Game PSP di PC (komputer) ada caranya. Yaitu, menggunakan Emulator PPSSPP. Dengan Emulator ini, Lo bisa memainkan seluruh Game PSP di PC Lo.

Download PPSSPP Gold 1.5.4 for PC - PSP Emulator

Apa itu PPSSPP?


Seperti yang tadi Gue bilang, PPSSPP adalah sebuah Emulator PSP yang digunakan untuk menjalankan aplikasi PSP. Sama seperti Emulator Android yaitu, Bluestack. Jadi, Lo bisa mainin Game-Game Android di Bluestack.

Nah, yang akan Gue bagikan di Artikel ini adalah Emulator PPSSPP Gold. Yaitu, versi Premium dari Emulator PPSSPP biasa. Dengan menggunakan Emulator PPSSPP Gold, beberapa fitur bagus dari PPSSPP akan terbuka dan pasti lebih mempercepat proses render saat memainkan Gamenya di PC.

Emulator PPSSPP juga bisa digunakan dengan Smartphone Android Lo. Jadi, Lo bisa main Game PSP di HP Android Lo. Keren bukan!

Download PPSSPP Gold 1.5.4 for PC - PSP Emulator

Download PPSSPP Gold 1.5.4 for PC - PSP Emulator

Download PPSSPP Gold 1.5.4 for PC - PSP Emulator


Nih, yang dari tadi udah enggak sabar pengen download PPSSPP Gold nya, silahkan klik link dibawah:

Download PPSSPP Gold V 1.5.4 for PC >>  Douploads.com (14.5 MB)

Dan agar PC Lo support atau supaya enggak nge lag pas main di PPSSPP, Lo juga harus instal Microsoft Visual C++ 2013

https://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=40784 >> Link resmi Microsoft.

Oh iyah, Untuk memainkan Game PSP di emulator, Lo harus download Game nya dengan format ISO. Gue biasa download di Emuparadise > https://www.emuparadise.me/

Nanti, kalau Lo bingung bagaimana cara mainnya, Komen dibawah saja.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar