Header Ads

LightBlog

5 Game PSP Terbaik ISO + Link Download

Karena bosan main Game Harvest Moon, akhirnya Gue iseng nyari Game-Game PSP lainnya di Emuparadise. Nah, di situs tersebut, Gue sortir beberapa Game ISO PSP yang menurut Gue asik dan seru. Walaupun ada beberapa ada yang belum Gue coba, Tetapi, kalau dilihat dari Gameplay, Game tersebut seru banget.

BACA: Download PPSSPP Gold 1.5.4 for PC - PSP Emulator

Gue sendiri termasuk suka Game yang bergenre Action-Tactic. Seperti Final Fantasy dan Kindom Hearts. Kedua Game tersebut selalu Ane mainin di Konsol Game lainnya, Dan tidak lupa Game Favorite Gue sepanjang masa adalah Suikoden. Sayangnya, di PSP Suikoden tidak ada #hiks.

Di Emuparadise, Gue mencari beberapa Game yang Rating+Download nya gede dan tentu ber Genre Action / Tactic. Biar sekalian Gue download juga #wkwk.

Berikut 5 Game PSP ISO yang WAJIB Lo Download:

Kingdom Hearts Birth by Sleep


Kingdom Hearts Birth by Sleep


Tanggal rilis awal: 9 Januari 2010
Seri: Kingdom Hearts
Genre: Permainan bermain peran aksi
Platform: PlayStation Portable, PlayStation 3, PSP-3000
Pengembang: Square Enix, Square Enix Co., Ltd.
Perancang: Tetsuya Nomura, Shinji Hashimoto, Daisuke Watanabe

Hampir semua Series Kingdom hearts Gue mainin. Namun, untuk PS3 Gue belum coba, Karena Gue enggak punya PS3. #wkwk.

Seru sih, Sama seperti Kingdom Hearts lainnya, Kita bisa bertemu dengan beberapa actor dari Developer lain. Yang bikin Gue melotot adalah mereka bekerjasama dengan Square Enix. Dan pasti ada jagoan Gue, Cloud #kacamata.

Kingdom Hearts Birth by Sleep

Kingdom Hearts Birth by Sleep

Link Download:


Monster Hunter Freedom Unite


Monster Hunter Freedom Unite


Tanggal rilis awal: 1 Desember 2005
Seri: Monster Hunter
Genre: Permainan bermain peran aksi
Penerbit: Capcom
Pengembang: Capcom, Capcom Production Studio 1
Platform: PlayStation Portable

Game yang satu inimah Enggak usah di bahas lagi. Semua yang punya PSP atau menggunakan PSP Emulator. Pasti mereka enggak akan ketinggalan dengan Monster Hunter. Gue selalu dan masih main Game ini.

Monster Hunter di PSP ada banyak series hingga Monster Hunter 3. Karena game ini bisa Online dan dapat bertemu dengan orang lain. Macam Game Action Online, serukan!

Ngecraft, Hunting, Farming, dll. banyak fitur disini. Sehingga kita seperti mempunyai karakter tersendiri pada dunia game tersebut.

Monster Hunter Freedom Unite

Monster Hunter Freedom Unite


Sword Art Online: Infinity Moment

Sword Art Online: Infinity Moment


Tanggal rilis awal: 14 Maret 2013
Pengembang: Aquria
Seri: Sword Art Online
Genre: Permainan peran video
Penerbit: Bandai Namco Entertainment
Platform: PlayStation Portable

Yang suka Anime, pasti Lo tahulah Game ini. Yaps, Sword Art Online. Sama seperti Animenya, Game ini punya tujuan yang sama. Yaitu, menyelesaikan Game tersebut. Serasa Lo ikutan masuk ke dalam Game juga #wkwk.

Versi Anime nya, Sword Art Online sudah Gue tonton semuanya. Dari Sword Art Online Season 1-2, Extra Edition hingga Ordinal Scale yang bikin tahun kemaren sempat HOT di beberapa situs Otaku.

Game ini pada awal rilis hanya tersedia bahasa jepang. Sehingga banyak yang kecewa. Gue sempat Demo di depan monitor. #mogok-makan. 

Entah siapa, tiba-tiba di Google jadi banyak yang share artikel Sword Art Online: Infinity Moments versi USA (English) Wah, kegirangan! Akhirnya Gue bisa makan. Berikut link Download yang sudah Gue temukan versi USA nya.

Sword Art Online: Infinity Moment

Sword Art Online: Infinity Moment

Link Download:


Phantasy Stars Portable 2


Phantasy Stars Portable 2


Tanggal rilis awal: 3 Desember 2009
Seri: Phantasy Star
Genre: Permainan bermain peran aksi
Penerbit: Sega
Platform: PlayStation Portable
Pengembang: Alfa System

Phantasy Stars sejujurnya Gue belum mencobanya. Awal Gue menemukan Game ini, di Emuparadise, Phantasy Stars mendapatkan banyak rating tinggi. hingga 4.63. Selama ngetik ini Artike, Gue lagi download #wkwk.

Langsung aja deh, Berikut link Downloadnya

Phantasy Stars Portable 2

Phantasy Stars Portable 2

Link Download:


Dynasty Warrior: Strikeforce

Dynasty Warrior: Strikeforce


Tanggal rilis awal: 26 Februari 2009
Seri: Dynasty Warriors
Genre: Hack and slash
Platform: PlayStation Portable, PlayStation 3, Xbox 360
Pengembang: Koei Tecmo, Omega Force
Penerbit: KOEI, Koei Tecmo

Gue juga belum coba ini. But, setelah download Phantasy Stars Portable 2, Gue bakal download ini juga #wkwk. Kenapa Lo harus download Game ini? Karena ini versi PSP dari Game aslinya di Xbox dan PS3. Lo bisa mainin game besar itu di PSP bro!

Kalau dilihat dari poster nya, itu Lu Bu, yak? Jadi versi tobatnya kah? #haha. Dilihat dari Screenshoot, juga kayaknya enggak berbasih Action doang, mirip RPG juga deh? Jadi enggak sabar mau download #ngiler.

Dynasty Warrior: Strikeforce

Dynasty Warrior: Strikeforce

Link Download :





Nah, seperti itulah 5 Top Game PSP yang Wajib Lo Download! Game-game yang Gue kasih, pasti dijamin seru dan bakal lupa sama waktu #wkwk.


Cara download: Klik Link > Skip Ad di pojok kanan atas setelah 5 detik. Kalau ada Link rusak, komen di bawah, yak!

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar