Header Ads

LightBlog

Download Wondershare Filmora 8.5.30 Terbaru + Complete Effect Pack

Download Wondershare Filmora 8.5.30 Terbaru + Complete Effect Pack

Versi Wondershare Gue sebelumnya masih 8.3x an. Kebetulan Hari ini Gue pengen trip ke Bogor sama anak-anak komunitas Gue "Grafex". Rencana ingin membuat video BTS, jadi serunih ada dokumentasinya #hehe.

Karena Gue cuman dapat kuota besar pada Midnight, sebelum jam 6 lah (lo pasti tahu, Gue pake kartu apa). Sekalian nih, pengen Gue download Wondershare Filmora yang terbaru. Yaitu, 8.5.30. Ketinggalan 2 digit #wkwk.

Untuk Lo yang belum tahu Wondershare Filmora, Lo ketinggalan jaman, men. Semua editor pasti udah tahulah sama Software Editing Video sudah trend ini. Jujur, Gue sudah mengikuti Filmora ini dari versi yang lawas banget, yaitu versi 7x an deh. Itu sekitar Gue masih sekolah (kalau enggak salah)

Karena dulu biasanya Gue ngedit lewat After Effect. Cuman, karena terlalu banyak layer dan ribet ngatur keyframe nya belum lagi render yang lama bagi VGA Onboard #hiks. Disitu Gue menemukan Software ini sedang terbelenggu oleh software-software terkenal lainnya pada masa itu.

Dari awal, Wondershare Filmora memang sudah dibuat khusus untuk hasil kualitas profesional. Walaupun begitu, Gue jamin. Walaupun Lo enggak terlalu jago Edit Video, dengan Software ini semua teman-teman Lo bakal bilang,

"Eh, Keren banget! Cara ngeditnya bagaimana itu?". (Padahal pake template yang udah ada di Wondershare nya) #melet.

Nah, yang bikin Gue langsung jatuh cinta sama software ini yaitu, beberapa Effect yang ditawari Wondershare Filmora. Enggak seperti sekarang, dulu Filmora ngasih gratis semua effect pack yang bisa tinggal download di situs resminya atau langsung dari software nya.

Namun, makin kesini sekarang effect-effect pack terbaru mereka harus beli #hiks. (Tetapi, tenang. Banyak cracker baik hati yang sudah menjebol dan memberikan link download gratis. Bahkan, Gue dapat Seluruh Effect Pack Wondershare Filmora secara GRATIS! #Link di bawah).

Fitur yang diberikan dari Wondershare Filmora itu, seperti, 

  • Effect Filter nya (Banyak yang mirip filter yang kayak di Instagram dan pasti Free). 
  • Text Template. Lo harus coba! Ini yang bikin Gue berpaling dari After Effect. Karena ada banyak sekali Template nya dan untuk mengatur nya sendiri sangat mudah tinggal geser dan edit.
  • Transition. Transisinya enggak cuman 10-20 Tapi ada hampir 100! kalau download effect pack lainnya, sudah lebih 150 mungkin! Jadi, enggak perlu repot-repot lagi bikin transisi.
  • Footage. Enggak kalah dari sesepuh (After Effect) Wondershare Filmora enggak mau ketinggalan ngasih fitur ini. Ada banyak Footage yang bisa Lo Download di dalam software (Free) atau download beberapa Effect Pack yang sesuai tema. Footage untuk macam sihir-sihiran atau tembak-tembakan juga ada!
  • Fitur editing juga termasuk lengkap untuk project yang enggak terlalu besar. Seperti, pengaturan suara, cahaya, kecepatan, crop and trim, dan masih banyak lagi.
  • Dan yang paling penting, Wondershare Filmora bisa di export ke berbagai tipe format bahkan hingga Gif, Filmora ada!


Nah, untuk fitur terbaru dari Wondershare Filmora 8.5.30 ini sangat membantu sekali dan memang dibutuhkan editor dari dulu, Gue termasuk orang-orang yang menunggi Fitur bagus dari Filmora #wkwk.

Download Wondershare Filmora 8.5.30 Terbaru + Complete Effect Pack

Fitur Terbaru Wondershare Filmora 8.5.30 :


  1. Camera Shake. Enggak cuman di After Effect doang yang bisa dishake, Filmora sekarang udah bisa!
  2. PIP Blend Opacity. Gue belum tahu nih fitur ini. Mungkin kalau istilah dalam editing foto, Double Exposure kali ya? Video lain di tiban video lain?
  3. 1:1 Potrait Ratio. Enggak semua software editing yang mau ngasih fitur sepele ini. Mungkin karena banyak yang berdoa agar Filmora punya fitur ini, akhirnya .. terkabulkan. #amin.
  4. Frame Overlay. Frame dalam Wondershare Filmora itu seperti Filter effect, ya. Gue juga belum coba fitur ini. Soalnya lagi download #wkwk.
  5. Precision Speed Control. Wah, fitur baru banget nih! bisa ngatur kecepatan video, yak? (Kalau dulu, cuman Slow or Fast doang).
  6. +Layer Music and Text. Ini yang Gue tunggu2. Kekurangan Filmora dari After Effect adalah Layer nya yang sedikit dan terbatas. Di versi sebelumnya, dulu cuman ditambahin Layer video sama Footage (Motion Element). Mungkin karena banyak yang ngeluh kenapa Layer Music/Text tidak ditambahi juga. Akhirnya mereka mengkabulkannya juga. #amin.

Lo bisa lihat lebih detail beberapa fitur keren dari Wondershare Filmora ini di Official Webnya, https://filmora.wondershare.net/video-editor/

Download Wondershare Filmora 8.5.30 Terbaru + Complete Effect Pack
Gue menemukan sebuah link dari abang awanpc.me. Berikut link downloadnya.

Link Download:

https://www.awanpc.me/wondershare-filmora/

Wondershare Filmora 8.5.30 64bit + Patch - Zippyshare
Patch Only - Wondershare Filmora 8.5.30 - Direct Link (Nama Filenya, fix)

Complete All Effect Pack Wondershare Filmora 8.x - Google Drive


Cara Aktivasi Wondershare Filmora Full Version :
  • Matikan Koneksi Internet Lo ( Jangan sampe enggak! )
  • Install Setup sampai done.
  • Extract file Fix.zip, kemudian copy "toolbox universal.exe" ke folder installasi
  • Jalankan filenya (toolbox universal.exe) dengan as administrator
  • Kemudian pilih Wondershare filmora x64
  • Done dan ENJOY !!

Bila ada link yang rusak, silahkan cek aja di situs link download aslinya. Atau komen dibawah biar Gue yang update nyari link lain di situs lain #wkwk. Plagiat!

Cara Download: Buka Link > Tunggu 5 detik > Klik "Skip Ad" yang ada di pojok kanan atas.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar