Header Ads

LightBlog

Pengalaman Ditindih Setan atau Rep-Rep

Barusan tadi malam (4 Mei 2018) gue mengalami sebuah peristiwa yang menegangkan sekaligus menakutkan #efeksuaraseram.

Pengalaman Ditindih Setan atau Rep-Rep
Gambar Wajah orang ketiga yg ganggu Gue tidur.

Semua bermula di saat gue nganterin nyokap gue ke rumah saudara di Tanjung Priok. Kontainer di sana sangat banyak dan menyeramkan, hal yang paling menyeramkan ketika melewati kontainer adalah disaat kontainer tersebut klakson di samping kuping lo. #fuvk

Lo tau nggak sih bunyi klakson kontainer kayak gimana? itu bikin gue jantungan. Gue nggak mau terkena penyakit jantung di usia dini! Gue belum nikah! Gue belum ngerasain namanya kawin! #abaikan. Tuutt ...

Sorenya karena lelah, gue ketiduran hingga jam 8.30 malam. Sejak bangun Gue hanya hanya Chattan dan kadang bermain Garena free fire sama teman-teman #pengangguran. Oh iya kalau ada yang baca Blog gue dan kebetulan punya Account Garena freefire silakan Add gua nama ID gue Voldeus nanti kita main bareng-bareng oke, bro! #promo

Pada saat jam 12.00 malam, Gue merasa ingin tidur namun tidak ngantuk. Tetap gue paksa supaya gue tidur, dimulai dari meremin mata,  meluk bantal #jones, ngeliatin foto mantan gue Nabila JKT48, hingga kembali bermain Garena Freefire lagi (itu mah gak jadi tidur).

Suasana pada saat malam itu gelap gulita, lampu rumah sudah dimatikan semua kecuali layar HP gue.

Namun, entah jam berapa gue mulai merasa ngantuk dan akhirnya tertidur. Tapi waktu itu INGAT sekali gue masih sadar, gue ngerasa banget ter kena sebuah peristiwa yang biasanya orang-orang Indonesia sebut adalah rep-rep atau ditindih setan. #Jleger #petir.

Inilah sebuah pengalaman gue saat terkena rep-rep atau ditindih setan


Gue sudah sering mengalami hal ini, Ketika gue sadar terkena rep-rep, Antisipasi yang dilakukan Berdasarkan pengalaman sendiri adalah membuang nafas sekuat mungkin.

Karena bagi yang sudah mengalami, kalian pasti sudah tahu jika terkena rap rap kita tidak bisa menggerakkan seluruh tubuh kita.

Pengalaman Ditindih Setan atau Rep-Rep
WAAHHH!!!!! MUKA MANTAN!!!!!! :P

Maka hal yang bisa dilakukan saat itu adalah menghirup nafas dan membuang nafas. Walaupun menghirup nafas juga agak sesak dan sulit, Gue saat itu mencoba untuk membuang nafas Gue sebanyak mungkin dan akhirnya terlepaslah dari rap-rap tersebut.

Namun anehnya yang biasanya gue mengalami rap rap ini satu atau dua kali, malam itu gue mengalami sebanyak kira-kira 6 sampai 7 Kali. Bisa dibilang gue nggak bisa tidur malam itu. #deng ... deng ... #suara_piano

Setelah terlepas dari rap rap yang pertama gue coba untuk santai karena ini sudah biasa gue alami. Yang kedua juga santai nggak terlalu heboh atau panik.

Namun, yang di saat ketiga kalinya ... Gue merasa, ini aneh ... Gue seperti mimpi yang terkena rap rap, walaupun gue sadar bahwa gue nggak lagi terkena rap rap. Jadi, saat gue terbangun dari mimpi rap rap tersebut, Gue normal dan gak seperti terkena rap rap. Ini terjadi 2x.

Karena merasa terganggu akhirnya gue mencoba untuk bangun dan duduk sejenak sambil meminum air segelas yang gue biasa sediakan sebelum tidur. Gue juga sempat membalas pesan ke temen-temen gue dan menyetel lagu agar tidak sepi dan menenangkan otak gue. (Bukannya, ngaji -_ )

Tapi justru karena berisik gue, malah nggak bisa tidur. Akhirnya gue kembali matiin HPnya dan kembali memejamkan mata gue dalam kegelapan sunyi malam itu.

Sebagai info, yang gue sering alami Berdasarkan pengalaman sendiri. Rap rap terjadi karena kita kelelahan. Seperti ... Tubuh sudah lelah namun otak kita masih ingin terus bekerja. Sehingga di saat kita ingin tidur dengan kondisi kelelahan, otak masih bekerja tetapi tubuh kita sudah lelah. Sehingga kita merasa tubuh tidak dapat digerakan istilahnya adalah Sleep Paralyze.


Dan tahukah lo? bahwa jika kita tidur, ruh kita sedang keluar dari tubuh kita? Dan karena proses Sleep Paralyze terjadi saat kita sadar, Ruh yang ingin keluarpun dapat kita sadari. Ini biasa disebut Lucid Dream.


Namun diluar logika tersebut, kepercayaan Indonesia terhadap hantu membuat Gue merasa seakan kepercayaan itu mulai menghantui gue.

Banyak orang bilang di saat rap rap atau ditindih setan kita dapat melihat setan tersebut jika dapat melek dari rap rap tersebut. Namun saat melek kita tidak dapat lagi menutup matanya sehingga Kita terpaksa harus melihat setan tersebut di depan mata kita selama mungkin. #WOW (Awas, lama2 naksir #melet)



Karena kondisi rumah gue saat itu gelap gulita dan kebetulan gue sempat BISA melek, gue melihat sebuah bayangan hitam di depan gue. Entah itu karena imajinasi atau sugesti karena kepercayaan orang-orang Indonesia, gue bener-bener melihat bayangan hitam tersebut di depan mata Gue.

Warna bayangannya tampak beda dari kegelapan yang gue lihat, seperti lebih hitam dari gelapnya kamar gue.
Namun, gue tidak takut, karena hanya sekedar bayangan dan tidak menyeramkan, gue mencoba untuk membuang napas Gue sekuat mungkin dan akhirnya terlepas dari rapat tersebut.

Dan rap-rap yang terakhir adalah ... 

Sumpah, Demi Tuhan! gue ngerasain banget arwah gue terbang dari tubuh gue seakan gue melayang.

Gambarannya seperti ini,


Gue sedang terkena Rap rap, gue tidak mengambil tindakan apapun atau bisa dibilang mengabaikan ini. Dan saat beberapa lama membiarkan proses Rap rap ini, gue seakan tidak bisa nafas dan arwah gue mulai berpindah ke arah kanan seperti ingin terlepas dari tubuh.

Serentak saat gue sadar, gue seperti tidak membiarkan arwah gue keluar dari tubuh, karena ada perasaan takut. Sehingga arwah gue seperti kembali ke dalam tubuh, namun malah kembali melayang ke atas.

Dan sekian detik Gue seperti membiarkan hal ini Karena rasa penasaran. Itu kerasa banget arwahnya sudah melayang diatas tubuh gue. Dan itu juga sudah mulai dapat gue gerakan seluruh tubuh gue dan padahal saat itu gue bisa aja ngebuka mata gue.

Namun lagi-lagi karena perasaan takut gue tidak berani membuka mata dan membuang nafas gue sekuat mungkin.

Tersadar lah gue dari peristiwa itu. Gue ngos-ngosan, serasa kecapekan, agak sempat panik. Kepala gue juga agak sedikit pusing.

Dan untuk yang terakhir kalinya Karena gue jujur aja ketakutan, gue membaca doa sebelum tidur dan istighfar sebanyak mungkin.

Paginya karena gue merasakan barusan mengalami sebuah Peristiwa unik, maka Gue kupas deh di Blog.

Siapa tahu diantara kalian para pembaca pernah juga mengalami kejadian ini, silah komen dan ceritakan biar kita sama2 saling memberikan informasi terkait peristiwa yg kita alami.

Sumpah Epic banget pengalaman yg satu ini ...

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

1 komentar

Asyifahnurjannah02 mengatakan...

Keren. !! Kayanya lebih asik lu tindihin ajah lagi setan nya balik hahha. Kaya nya lu pantes han jadi blog penceramah gitu biar lebih ganteng hahaha..