Header Ads

LightBlog

Download Wondershare Filmora 8.7.6.2 Full + Effects MEGA Pack

Halo teman-teman, sudah lama ini enggak update artikel di blog ini, maklum sekarang Gue sudah jadi orang sibuk #hehe. Jadi, artikel yang bakal Gue posting untuk pertama kalinya setelah 1 tahun vakum dari dunia blogger, Gue memilih Wondershare Filmora yang bakal Gue share kepada teman-teman.

Kenapa? Karena Gue sekarang sibuk kerja, jadi Gue agak ketinggalan nih dari versi-versi terbaru software editing video yang satu ini. Wondershare Filmora sekarang sudah ada versi terbarunya yang 9.0.7 WOW! gue aja masih pakai yang ke versi 8.7 #wkwk.

Yowes, tapi sebelum update yang versi 9.0.7 nya, Gue mau share dahulu Wondershare Filmora yang versi 8.7.6.2 nya dahulu. Karena banyak yang bilang katanya Effeck Pack yang khusus versi 8.x itu tidak bisa di pakai di versi terbaru nya yang 9.0.7. Gue enggak tahu kenapa, tapi sambil surfing mencari riset Filmora yang versi 8.7 nya Gue juga menemukan sebuah harta karun bagi penggemar Wondershare Filmora nih!

Gue menemukan .... Jreng-Jreng .... EFFECT MEGA PACK! Sepertinya isinya sih semua effect pack yang selama ini Gue lihat di Effect Store nya. Mau tahu berapa size nya ? Total ... 10GB ! #shock.

1 Effect nya aja rata2 200mb. berarti ada 50an Effect Pack! Bisa dibilang sih terlengkap ini mah. Cuman ya gitu, 10 Gb mau download pake apa bagi yang pake kuota bulanan mah #puft. Tapi, Gue bisa kasih solusi buat Loe yang masih belum menyerah. Yaitu, gunakan paket kuota malam #wkwk.

Tenang, buat Loe yang masih bingung juga cara downloadnya gimana? Hubungi Gue aja, nanti Gue bantu download tin, soalnya Gue pake Speedy di rumah. Tapi, ya ada harganya :v

Nah, kebanyakan cing-cay kita langsung aja lihat informasi Wondershare Filmora 8.7.6.2 ini. Jangan lupa tekan iklan untuk donasi ke Gue yang butuh bensin untuk berangkat kerja #please.

download wondershare filmora 8.7.6.2
Tampilan Wondershare Filmora versi 8.7.6.2 64bit


Features

  • Action Cam Tool
  • Correct lens distortion
  • Clean up your audio
  • New speed controls
  • Instant Cutter
  • Trim or merge clips quickly
  • Instant export

System Requirements

Sistem Operasi: Windows 7, Windows 8, Windows 10 (64-Bit Only)
Processor: Intel / AMD processor (2 GHz)
Memory: 2 GB RAM (8 GB RAM dibutuhkan untuk HD & 4K videos)

Download

Download Effect Mega Pack - Complite 10 Gb
* Link diatas dianggap broken karena hostingnya enggak bisa dipakai buat download diatas 5gb. Jadi ane cari lagi link yang sudah di part-part in.
Part 1 - Download Mega Effect Pack Wondershare Filmora 8 - 3.0 Gb
Part 2 - Download Mega Effect Pack Wondershare Filmora 8 - 3.0 Gb
Part 3 - Download Mega Effect Pack Wondershare Filmora 8 - 3.0 Gb
Part 4 - Download Mega Effect Pack Wondershare Filmora 8 - 1.3 Gb

Untuk versi sebelumnya yaitu 8.5, bisa kalian buka disini
https://farhanhamzahat-thoriq.blogspot.com/2018/03/download-wondershare-filmora-terbaru-8530.html < disitu juga ada Effect Pack yang lumayan kecil sebesar 2 Gb lah, walaupun tidak selengkap diatas, setidaknya kebutuhan biasa pasti tidak masalah #senyum.

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar