Header Ads

LightBlog

Cara Menghindar Dari Orang Yang Pernah Membuat Kita Sakit Hati Tanpa Baper


Move On sih sudah, perasaan sih sudah enggak ada. Tapi, kalau di bikin baper lagi, harus kuat-kuat iman deh. Seperti Gue contohnya. Kemarin malam, Gue dibaperin lagi sama si Indah. Awalnya Gue juga sih, yang mulai. Ngechat dia duluan seolah-olah nunjukin

“Hey Girl! I Already Move On From To You!” #EmotSenyum

But, Senjata makan tuan. Namanya juga baru Move On, di baperin dikit ya ... Sudah #Eaa

Jadi ceritanya, Si Indah ngirim Voice Note suara Gue sendiri yang dulu lagi sayang-sayangnya sama dia. Tapi, pas Gue bales BBMnya, ceklis. Dan malam itu tepat sekali adalah malam minggu. Mulai Nethink deh #EmotMelet

“Apakah ia sedang jalan dengan pria baru?” Aaahhhhh!!!!!

So? Gue sendiri yang bikin Artikel tentang Move On, kok sendirinya enggak bisa Move On sih? Okay. Let’s, See i do it!

Abaikan saja Pesanya. Lakukan kesibukan yang menggunakan Otak biar enggak mikirin dia terus 

Lari-lari ke penjuru kota juga pilihan terbaik untuk melupakan sesuatu #Melet


Mulailah lakukan Tahap 4 yang sudah Gue tulis di artikel sebelumnya “Bagaimana Cara Cepat Move On dari Patah Hati”. Di Tahap tersebut, Gue coba untuk bermain Game saja. Karena, kebetulan My Wifi (White Fino) lagi dibawa pergi orang tua, buat kondangan di Priok.

Selama bermain Game, Alhamdullilah. Pikiran Gue terselamatkan dari baperan si Indah #EmotMelet. But, kayaknya enggak bertahan lama deh. Main PES 2013, ngelawan Real Madrid level Superstars, gara-gara masih ke bayang wajah Indah lagi yang manis itu #Eaa Malah kalah 3 – 0.

Nonton Film biar lupa waktu dan lupa kalau tadi lagi nungguin balesan dari dia

Ngilangin galau dengan nonton Film.


Gue coba putar film Bollywood “Dilwale” Film Shah Rukh Khan yang baru. Kebetulan Film itu baru Gue download kemarin siang berbarengan Film Lucy. Karena, Gue termasuk penggemar Shah Rukh Khan (Bukan Maho ya!-_) Gue coba stel film itu sambil makan Roti sebagai cemilan.

Dari awal sampai pertengahan sih, seru, ceritanya menarik. Yang Gue suka sih Action nya. Soalnya Gue download ini Film gara-gara ngelihat si SRK main film Action lagi. Tapi ...
Kenapa ujung-ujungnya soal percintaan lagi? #Kecewa. #Bikinbapernihfilm

Seketika, langsung Gue stop film itu karena takut, tambah baper. Karena Gue itu orangnya gampang baperan. #Tempe banget sih! (Kata si Bossman di film My Stupid Boss)

Menghabiskan waktu dengan kesibukan yang bermamfaat

Carilah pengalaman baru atau belajar pelajaran baru.


Selesai enggak jadi nonton Film Dilwale, Gue coba putar film Anime Naruto Shippuden Ep 487 lagi sambil berselancar di Internet (2 Layar, satu monitor)

Karena sudah pernah nonton, jadi enggak terlalu merhatiin banget filmnya. Biar rame saja, biar enggak terlalu sepi di dalam kamar #EmotKetawa Di Internet, Gue sambil ngedit tampilan Blog ini. Karena Blog ini juga masih baru dan masih ketahuan kalau ini pakai Template #Pfftt (Kok ngasih tahu ya?)

Selain ngurus Blog ini, Gue juga sekalian Streaming di Youtube belajar Nge-Retouch Foto dengan Photoshop. Ya, buat sampingan doang sih. Gue kan suka Fotografi, masa Nge-Retouch saja enggak bisa sih?

Lupakan dengan Tidur atau istirahatkan otak

Tidur adalah cara paling ampuh menenangkan pikiran


Karena terlalu malam dan mata Gue juga sudah 5 watt. Akhirnya, Gue mencoba untuk mengakhiri ... Hari ini ... Sebenarnya mata Gue juga sudah enggak kuat pas sekitar jam 8nan #Tempe banget sih! (Kata Bossman dalam film “My Stupid Boss”).

Oke dan akhirnya, Gue Turn Off Komputernya, menghidupkan Turbozolt (Nama kipas angin di kamar Gue) Kemudian merebahkan tubuh Gue di atas Kascok (Nama Kasur di kamar Gue, Kasur Coklat) And ... Ini adalah bagian TERPENTING. Gue salah melakukanya, tapi ini pengorbanan biar kalian enggak terjadi seperti Gue ini.

Sebenarnya Gue sudah lupa sama Indah malam itu. TAPI! salahnya Gue malah ngecek Tablet dulu #EmotGeplakMuka Ngelihat BBMnya, malah Delive doang. Coba bayangkan, Gue yang sudah berjuang setengah mati buat ngelupain baperanya si Indah malam itu, jadi sia-sia dan mulai Nethink lagi terhadapnya.

“Ini Cewek kayaknya abis jalan, terus lupa sama BBM Gue!” #EmotSedih

Aaahhhhh! Kenapa sih Gue mikirin dia terus? Kampret! Ah! Sial! Ahhh!!! #Abaikan (Farhan lagi garuk-garuk kascok)

Dan malam itu karena perlakuan Indah kepada Gue menjadi sebuah mimpi buruk, gelisah, galau, merena. Berulang kembali Gue cek Tablet (On-Screen, Off-Screen, On-Screen, Off-Screen), menunggu balesan dari Indah. But ... It’s Nothing.

But, Gue masih punya sedikit kekuatan buat menghilangkan mantra mimpi buruk itu. Gue hapus obrolanya, Gue Off in jaringannya, kemudian Gue Matiin Tablet nya sekalian di Charger. Dan kembali ke atas Kascok. Menutup wajah dengan Sarung yang lembut dan wangi biar enggak terlalu ngebayangin Indah.

Tapi, percuma! Memejamkan mata, justru Indah muncul lagi di dalam kegelapan mata Gue. #EmotGeplakMuka. Oke, akhirnya Gue melakukan Jurus terakhir. Yaitu, sambil mendengarkan MP3 dengan Headset agar bayang-bayanganya terhapus dengan alunan nada yang indah <Nah, ada kata “Indah” itu ...



Dan akhirnya, Gue terbangun di pagi hari yang segar. Nyamuk yang semalaman menghisap darah dari tubuh Gue dengan nikmat, Mulai menjauh dan bersembunyi dari sinar matahari.

Gue cek Tablet, enggak ada balasan dari Indah. Mungkin cuman di read doang atau masih delive. But, i think i’am success for Move On dari baperan Indah semalam.

Begitulah cara Gue, Move On dari orang yang pernah bikin Gue sakit hati tanpa baper. Rada-rada susah sih, buat ngucapin “Gue Sudah Move On dari Lo!”. But, dengan tidak mengucapkan itu, Biarkanlah dia sendiri yang menganggapnya apa. Kita hanya perlu memulai hidup baru di pagi ini ... #Senyum

Baca Juga Artikel Bermanfaat:

]]>
loading...

Tidak ada komentar